Nafsu makan anak bikin frustasi?

bunda pernah mengalami fase anak susah makan? picky eater? mudah terseraang flu? daya tahan tubuh kurang baik sehingga khawatir mengganggu tumbuh kembang si buah hati?

Tanpa pemanis, pengawet dan pewarna buatan untuk nutrisi tumbuh kembang buah hati tercinta

Gizidat diramu dengan bahan alam pilihan menggunakan madu hutan halus yang kaya akan nutrisi dan kebaikan alam, kurkumin yang dipercaya turun temurun sebagai solusi nafsu makan anak, probiotik untuk memaksimalkan penyerapan pencernaan si kecil dan protein sidat yang banyak di kenal sebagai ginseng air dan komuditas ekspor indonesia ke negara-negara maju seperti jepang dna eropa 

Pagi, ini Ken cobain minum vitamin namanya Gizidat .. Gizidat ini dapat menjadi solusi nafsu makan loh moms, terbuat dari bahan alami tanpa pemanis, perasa dan buatan.. di dalemnya juga ada protein ikan sidat yang sudah diakui dunia, juga terbuat dari madu hutan yang terkenal dengan kualitas terbaiknya, probiotik yang ada dalam madu hutan sangat baik untuk pencernaan anak.. sekarang Ken juga sudah naik nafsu makan dan berat badannya berkat Gizidat

@kaydennken

Jujur sekarang setelah menjadi orang tua hal yang paling bikin aku stress adalah kalo miwa lg mogok makan😩 Sampe kadang2 kalo miwa lg mogok makannya aku pun sampe ga nafsu makan jg. Tapi alhamdulillah skrg mamamiwa udah ga perlu khawatir lg kalo miwa lg mogok makan yeayyyyy!!!! GIZIDAT TO THE RESCUE❤❤❤ Kenapa mamamiwa pilih madu gizidat ini? Karena gizidat ini terbuat dari bahan-bahan yang alami, tentunya sebagai orang tua harus pinter milih milih dong buat anaknya, aku termasuk orang tua yang sangat suka dengan produk alami. Nah makanya seneng banget nemu gizidat ini.

@samiraalaydrus

Sebelum makan, Dama minum satu sendok gizidat dulu 😋😋 gizidat honey bikin Dama lahap makan lo.. enggak cuma lahap makan aja loh, dama juga tetap sehat , jauh dari penyakit, sehingga Dama selalu ceria bermain bersama Mama. 😊😊😊😊 Thank you gizidat

@damanaifa.inara

Blogger Review

produk-1-3-768x1369 (1)

"

Gizidat memiliki kandungan : madu hutan, ektrak ikan sidat, ektrak temu lawak dan probiotik. Ada 4 komposisi utama. Yang menarik dari Gizidat adalah penggunaan madu hutannya. Terkait madu hutan saya punya pengalaman pribadi, dulu anak saya gampang banget sakit, pamannya yang dari Pontianak bawa madu hutan dari pohon Sialang Kedongdong, sekarang anaknya udah TK badannya gede gak gampang sakit, jadi madu hutan ada kesan khusus buat saya, mungkin lain halnya dengan Ibu-ibu lain. Ok lanjut ikan sidat dan probiotik…. Ini menarik juga… pasti ibu-ibu rempong jarang yang tau ikan Sidatkan… saya juga belum tau 🙂 . Ok sekarang kita ke mbah google lagi. Produk nutrisi anak yang pake ikan sidat memang belum ada. Bahkan ikan sidatnya sendiripun belum familiar. Setelah minta bantuan ke mbah google baru tau. Kelangkaan ini karena ikan ini adalah komoditas ekspor terutama ke jepang dan korea. Dipercaya kaya gizi, omega 3 tinggi dan harganya yang tinggi maka jarang sekali dijual di dalam negeri… aduhhh jadi sedih nih… kalo yang bagus-bagus selalu aja dibawa keluar negerii… saya sendiri belum pernah makan ikan sidat 🙂 ,besok ke jawa nyari pepes sidat ah.. jadi penasaran. Probiotik untuk pencernaan, ini terobosan juga , pencernaan anak yang masih belum kuat dikuatkan dengan probiotik. konsep produk Gizidat ini memang menjanjikan satu konsep produk yang menarik. Jujur…bila diliat dari madu hutan, ikan sidat dan probiotiknya saya tertarik . Temulawak… Oke ini gak perlu dibahas yah…. Udah banyak yang tau temulawak untuk meningkatkan nafsu makan anak.

Temani Tumbuh Kembang buah hatimu

dengan nutrisi terbaik yang terinpirasi dari moment menemani tumbuh kembang si buah hati, yang selalu memberikan kesan yang mendalam tentang arti kebahagiaan, kesederhanaan & ketulusan

Reseller

Rp 55000
  • pembelian minimal 10 botol, pelajari bisnisnya dan dapatkan benefit menjual gizidat dengan mudah melalui smartphone anda

Keagenan

Rp 48000
  • pembelian 100 botol dengan support promo material dari distributor dan potensi perkembangan produk yang semakin naik demandnya di setiap bulan

Riteil

Rp 65000
  • coba sekarang dan rasakan langsung manfaatnya yang telah terbukti menerima ratusan testimoni kepuasan pelanggan setiap bulannya