Cara Menggemukkan Badan dengan Madu

Cara Menggemukkan Badan dengan Madu

Banyak sekali orang yang ingin memiliki tubuh gemuk atau lebih berisi, salah satunya dengan cara menggemukkan badan dengan madu. Ada begitu banyak cara untuk menggemukkan badan secara instan, namun terkadang memiliki efek yang buruk. Hal ini tentunya sangat tidak baik untuk kesehatan jika terus dilakukan.

Cara Menambah Berat Badan 

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan berat badan yang cocok dan ideal untuk Anda. Mulai dari melakukan aktivitas yang menyehatkan seperti berolahraga, mengonsumsi vitamin, dan juga makan dengan teratur. Anda dapat memulainya dengan langkah yang mudah dan alami untuk diterapkan seperti berikut ini.

1. Madu Murni

Madu sangat dipercaya memiliki banyak khasiat yang sangat baik untuk kesehatan seseorang, hal ini karena madu mempunyai peran penting untuk tubuh. Madu sendiri memiliki kandungan anti bakteri serta mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Madu juga memiliki sifat anti bakteri yang sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Madu Murni

Madu sangat banyak dicari dan dikonsumsi oleh banyak orang karena telah terbukti untuk cara menggemukkan badan dengan madu yang efektif. Hal ini karena madu memiliki fungsi yang dapat mengatur gula darah serta menyehatkan untuk tubuh. Madu juga sangat dipercaya untuk bisa menaikkan berat badan pada tubuh seseorang.

Hal tersebut disebabkan karena madu memiliki banyak bakteri baik yang sangat penting untuk tubuh. Bakteri baik ini akan membantu melancarkan pencernaan serta metabolisme pada tubuh seseorang. Jika sistem pencernaan pada tubuh dan juga metabolisme baik, maka asupan dan nutrisi yang masuk dalam tubuh dapat bekerja lebih baik.

Madu Murni

Tubuh akan menyerap nutrisi yang terkandung pada setiap makanan yang masuk ke tubuh. Hal ini akan membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat dan nutrisi tercukupi sehingga mampu menambahkan berat badan Anda secara alami. Madu juga memiliki jumlah kalori yang tinggi, karena mengandung bahan pemanis yang alami.

Kalori ini juga yang akan membantu untuk menggemukkan Anda dalam waktu yang singkat dan tanpa efek samping. Anda bisa mengonsumsi madu murni setiap hari saat sebelum tidur atau saat pagi hari. Anda juga bisa menaruh sedikit madu ke dalam makanan Anda untuk mendapatkan pemanis yang alami dan baik.

2. Pisang dengan Madu

Pisang merupakan salah satu buah yang mampu menaikkan berat badan Anda secara cepat dan juga sehat. Hal ini karena kandungan pisang sangat kaya akan kalori yang sangat berperan penting untuk menaikkan berat badan. Selain itu ada begitu banyak nutrisi yang terdapat pada buah pisang seperti melancarkan sistem pencernaan.

Pisang dengan Madu

Anda dapat mencampurkan sedikit tambahan untuk mengonsumsi pisang dengan tambahan lainnya yang memiliki peran baik. Anda dapat menyediakan satu buah pisang dengan susu dan madu untuk dikonsumsi dengan cara dijadikan jus. Anda dapat mengonsumsi jus ini pada pagi hari atau pada saat-saat yang Anda inginkan.

3. Mencampur Madu dengan Jus Buah

Minum jus merupakan salah satu hal baik yang bisa Anda terapkan setiap hari, tentunya karena jus terbuat dari buah yang mengandung vitamin. Campuran madu dengan jus buah memiliki manfaat yang sangat banyak untuk tubuh dan juga untuk menjaga kesehatan tubuh. Madu yang dicampur dengan jus dari buah-buahan yang kaya akan nutrisi

Mencampur Madu dengan Jus Buah

Cara menggemukkan badan dengan madu yang cukup baik yaitu dengan mencampurkan jus dengan satu sendok teh madu. Adapun jus yang disarankan seperti jus buah alpukat, jus pisang, dan jus buah lainnya. Hal ini karena kandungan madu untuk setiap sendok teh nya saja sudah mengandung banyak sekali kalori untuk tubuh.

4. Menambahkan Madu Pada Roti

Madu tidak hanya bisa dicampurkan pada minuman untuk Anda konsumsi saat menaikkan berat badan. Cara lain yaitu dengan menambahkannya pada makanan manis atau camilan sehat Anda. Hal ini karena madu memiliki berbagai macam manfaat baik yang bisa didapatkan dengan cara apa pun saat mengonsumsinya.

Menambahkan Madu Pada Roti

Salah satunya yaitu Anda bisa menambahkan madu pada salad buah, Roti tawar dan lain sebagainya. Saat Anda mengonsumsi madu dengan tambahan makanan lain pada madu tersebut, kandungan kalori dan vitamin akan lebih cepat diserap tubuh. Namun tidak semua jenis makanan bisa dicampur dan di tambahkan dengan madu.

5. Campuran Madu dengan Susu

Susu memang memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh, tulang dan juga bermanfaat untuk menggemukkan badan dengan baik. Untuk bisa mendapatkan berat badan yang sesuai dengan keinginan secara cepat  dan aman Anda dapat menggunakan cara menggemukkan badan dengan madu dan susu.

Campuran Madu dengan Susu

Kedua cara ini sangat efektif dan tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya untuk tubuh Anda. Saat Anda minum susu pada malam hari sebelum tidur sangat baik, karena susu mengandung lemak dan kalori yang membantu proses penggemukan badan.

Pada campuran susu dan madu meningkatkan suplemen dan kalori hingga 80% dan 2% untuk kandungan mineral dan vitamin. Kandungan gula murni pada madu akan disimpan oleh tubuh sebagai lemak, namun lemak ini  tidak berbahaya bagi kesehatan. Waktu yang tepat mengonsumsinya yaitu pada malam hari, dimana tubuh memerlukan kalori lebih banyak.

Jika Anda menambahkan 1 sendok makan atau 2 sendok teh ke dalam susu, kandungan kalori madu dan susu akan menyatu. Campuran inilah yang sangat efektif karena kandungan baik madu dan susu akan meningkatkan jumlah kalori yang Anda konsumsi. Hal ini karena keduanya sama-sama memiliki kandungan kalori yang banyak dan vitamin.

6. Konsumsi Suplemen dan Vitamin Gizidat

Jika dirasa segala cara telah dilakukan namun tidak memiliki hasil yang baik, atau mungkin Anda belum merasa puas suplemen merupakan solusi akhir. Penggunaan suplemen dan juga vitamin sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh serta kekebalan sistem daya tahan tubuh. Suplemen juga mampu menaikkan berat timbangan Anda dengan cepat.

Konsumsi Suplemen dan Vitamin Gizidat

Suplemen yang bisa membantu Anda menaikkan berat badan yaitu suplemen makanan, dengan kandungan baik yang ada di dalamnya. Suplemen yang memiliki khasiat yang sangat bagus dan cocok untuk kesehatan Anda yaitu suplemen Gizidat. Suplemen ini telah terbukti memiliki kandungan yang diperlukan oleh tubuh, serta memiliki banyak manfaat.

Hal ini karena kandungan kurkumin atau temulawaknya berperan aktif untuk membantu tubuh menyerap makanan yang masuk dengan baik. Selain itu terdapat kandungan omega 3-6 yang tinggi dari ikan sidat dan salmon. Kandungan probiotiknya juga mampu memperlancar sistem pencernaan tubuh Anda, dan masih banyak kandungan lainnya.

Kandungan utama  pada suplemen Gizidat yaitu terdapat kandungan madu hutan, ikan sidat dan  kandungan kurkumin. Pada suplemen Gizidat mengandung madu hutan yang asli dan alami dari lebah liar yang memiliki banyak nutrisi. Suplemen ini juga mampu meningkatkan nafsu makan saat Anda menerapkan cara menggemukkan badan dengan madu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *