Gizidat Asli dan Palsu

Gizidat Asli dan Palsu

Gizidat asli dan palsu sangatlah penting harus diketahui oleh orang yang akan menggunakan dan mengkonsumsi dari produk ini. Hal ini sangat penting karena ketika tidak sesuai dengan produk aslinya, maka secara legalitas dari produk tersebut diragukan tentunya. Karena bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan karena produk tidak sesuai standar produksi.

Saat ini sebagai seorang pembeli haruslah cermat dan teliti dalam membeli produk madu murni dalam kemasan gizidat ini. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh orang yang sering melakukan tindakan kejahatan dengan konsep beraneka macam dan berbagai hal. Sehingga seorang pembeli harus senantiasa memahami perihal gizidat yang asli dan palsu itu seperti apa.

Ciri Khusus Gizidat Asli Dan Palsu

  1. Gizidat Asli Menggunakan Tutup Botol Yang Masih Tersegel

Gizidat asli dan palsu tentunya memiliki banyak perbedaan yang sangat mencolok, baik secara fisik maupun secara kadar madu itu sendiri. Seperti hal nya tutup botol dari kemasan gizidat yang tentunya memiliki segel yang hanya ada, dan dimiliki oleh produksi dari gizidat. Sehingga bagi orang yang mengatasnamakan gizidat, tidak akan bisa menyerupainya.

Gizidat Asli Menggunakan Tutup Botol Yang Masih Tersegel

Tapi meskipun begitu, masih ada – ada saja cara oleh orang yang tidak bertanggung jawab dalam menggunakan dari produk gizidat yang berkualitas. Namun bagi anda pembeli produk gizidat tidaklah perlu khawatir, ketika anda membeli produk gizidat maka perhatikanlah kemasan dan tutup botol yang masih tersegel.

Ketika tutup botol masih tersegel dan tidak adanya kerusakan pada kemasan, maka menandakan bahwa produk masih benar-benar baru. Dan pula ketika anda melihat kemasan dengan label aman yang berada pada bawah kemasan botol.

  1. Gizidat Palsu Menggunakan Botol Seadanya

Ada perbedaan yang sangat mencolok tentang produk gizidat palsu. Salah satu tanda bukti jika gizidat ini palsu, yaitu penggunaan baik kemasan dan tutup botol yang tidak sesuai standar. Segel yang tidak pas atau bentuk dari kemasan yang berbeda dengan gizidat yang banyak beredar. Maka bagi anda yang akan mengkonsumsinya bisa memperhatikan hal itu.

Botol madu Seadanya

Selain itu bisa pula anda lihat pada bagian bawah kemasan yang ada beberapa simbol tentang recycle kemasan dan juga beberapa simbol lain yang simbol ini tidak ada pada kemasan atau botol dari bawaan produksi gizidat. Pada bagian bibir botol pun senantiasa baru dan tidak ada kerusakan, ketika tidak rata maka telah terpakai sebelumnya.

Kemasan pada gizidat baik itu botol maupun jenis kemasan lainnya, selalu menyertakan segel yang telah diverifikasi. Bisa anda telpon ke bagian call center dari gizidat tentang jenis produk tersebut, niscaya ketika botol ini dengan produk yang palsu tidak akan bisa dicari data produksi dari produk tersebut.

  1. Gizidat Asli Kepekatan Madu Sangat Tinggi Dan Kental

Kepekatan madu menjadi salah satu bukti dan tanda, bahwa madu tersebut benar-benar madu asli dari gizidat. Madu dari gizidat ini memiliki kadar yang kental serta warna yang hitam. Hal ini bisa terjadi karena memang madu yang digunakan oleh gizidat ini berasal dari madu asli hutan, sehingga khasiat dan kadar vitamin yang terkandung sangatlah tinggi.

Gizidat Asli Kepekatan Madu Sangat Tinggi Dan Kental

Madu gizidat asli tentunya ketika mengkonsumsi nya hanya sedikit saja sudah akan memberikan feedback ataupun efek samping kepada keluhan. Dan ketika menggunakan produk palsu, tentunya tidak akan memberikan efek samping ataupun kemanfaatan kepada pengguna dari obat herbal ini.

Kekentalan pada madu menandakan adanya senyawa ataupun vitamin yang tinggi pada madu tersebut. Sehingga sangatlah ketara ketika membedakan dengan madu jenis bening dan tekstur cair, yang mengindikasikan tidak banyak vitamin yang terkandung pada madu tersebut.

  1. Gizidat Palsu Kadar Madu Terlalu Cair Dan Berwarna Bening

Kadar madu yang terlalu cair dan bening tentunya menjadikan kualitas dari madu ini sendiri menurun. Madu identik dengan kadar gula yang tinggi, sehingga mampu menyembuhkan banyak penyakit terutama perihal meningkatkan kadar gula pada tubuh.

Madu Terlalu Cair Dan Berwarna Bening

Sehingga ketika kadar dari madu dengan tampilan secara fisik nya bening, tentunya akan mengurangi penilaian dari orang yang melihatnya. Madu asli dari alam liar dan madu yang telah dikembangkan dalam sebuah penangkaran, tentunya akan memiliki perbedaan yang mencolok. Oleh sebab itu, memang tidak bisa dijadikan patokan akan bening dan kentalnya.

Namun secara keseluruhan memang madu dengan tekstur kental dan berwarna merah kehitaman, menjadi madu yang berkhasiat tinggi. Selain banyak kemanfaatan akan penyembuhan berbagai penyakit, juga jangka waktu pemakaian yang bisa digunakan dalam jangka waktu yang lumayan lama.

  1. Gizidat Asli Berbau Menyengat Asli Madu Alam Liar

Madu asli memiliki ciri khas bau yang sangat menyengat ketika telah diolah.  Hal ini menandakan proses pembuatan madu oleh para lebah ini menggunakan sari gula yang kaya akan protein. Berbeda tentunya dibandingkan dengan madu yang ada pada penangkaran, yang tidak terlalu berbau ketika diolah menjadi madu yang siap konsumsi.

Gizidat Asli Berbau Menyengat Asli Madu Alam Liar

Sehingga memang bau yang lebih menyengat ini bukan berarti menandakan madu terlalu matang. Justru ketika proses pemanenan madu lebih tua, akan lebih mendapatkan khasiat yang lebih tinggi dibandingkan dengan madu yang terlalu muda untuk dipanen. Secara keseluruhan, madu yang berada di alam liar lebih kental dan memiliki bau yang lebih menyengat.

  1. Gizidat Palsu Berbau Wangi Seperti Telah Ada Campuran Pengharum

Saat ini ada berbagai cara yang dilakukan oleh orang yang ingin melakukan tindakan curang, dalam menjual madu obat herbal. Gizidat palsu tentunya menawarkan madu yang telah diberikan variasi warna dan bau harum, sehingga seolah-olah madu ini memiliki kualitas super.

Gizidat Palsu Berbau Wangi Seperti Telah Ada Campuran Pengharum

Kita kembalikan kembali ke asal dari madu gizidat ini yang dijadikan sebagai salah satu obat herbal, bagi orang yang menginginkan kesembuhan tanpa obat kimia. Sehingga ketika madu secara alami memiliki tekstur yang kental dan bau yang agak menyengat, tentunya ini menandakan jika madu gizidat ini berkualitas tinggi dan berkhasiat menyembuhkan.

Bau harum pada madu dengan tekstur kental pun ada pada sebagian produk yang dipasarkan oleh penjual madu herbal. Masih ada banyak lagi jenis madu yang bukan berarti palsu, namun secara khasiat akan jauh berbeda dengan madu tekstur kental dan bau menyengat serta tampilan yang kehitaman.

  1. Harga Gizidat Asli Lebih Mahal Dibandingkan Harga Gizidat Palsu

Harga Gizidat Asli Lebih Mahal Dibandingkan Harga Gizidat Palsu

Kita ketahui bersama saat ini persaingan akan harga dari madu herbal sangatlah tinggi persaingannya. Oleh sebab itu, ada banyak cara yang dilakukan oleh para pelaku bisnis madu herbal ini salah satunya dengan memainkan keaslian dari madu dan memodifikasi harga. Sehingga ketika dihitung dengan madu yang didapatkan di alam liar jauh lebih mahal.

Namun yang perlu anda ketahui bersama dengan harga yang lebih mahal namun dengan kualitas yang tinggi, tanpa adanya campuran ke kadar madu alami tersebut niscaya akan menghasilkan produk yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *