Gizidat Surabaya

Gizidat Surabaya

Gizidat merupakan suplemen makanan anak yang mengandung madu ikan sidat dan probiotik yang di formulasikan atau di ramu dengan madu alami yang mempunyai rasa sangat lembut sehingga banyak disukai oleh anak-anak. Anda dapat memperoleh madu gizidat surabaya dengan membelinya secara online ataupun langsung saja datang mengunjungi tokonya.

Karena perpaduan ekstrak ikan sidat, disebut juga sebagai ginseng air oleh orang Cina. Seiring dengan penelitian yang semakin modern, diketahui bahwa gizidat kaya akan kandungan vitamin B, zinc, omega 3 hingga 9 yang dapat membentuk lemak fosfat di dalam tubuh untuk memastikan pertumbuhan anak dengan sempurna. Kandungan probiotik di dalam gizidat merupakan unsur penting dalam pencernaan.

Gizidat Surabaya sebagai Suplemen Makanan Terbaik untuk Anak

  1. Madu Hutan Gizidat

Salah satu dari keempat komponen yang terkandung di dalam madu anak gizidat adalah kandungan madu hutan yang merupakan bahan baku pembuatan madu gizidat. Para produsen madu gizidat, mereka langsung mencari para pengepul ataupun petani madu yang memanennya langsung dari hasil hutan maupun pada pohon-pohon besar di pedalaman hutan.

Madu Hutan Gizidat

Dalam memastikan madu hutan yang digunakan sebagai bahan baku madu gizidat memiliki kualitas yang terbaik, para ahli madu akan menginap di tempat para pengunduh madu dan pengepul guna dapat mengetahui secara pasti perilaku dari mereka dalam memanen, merawat, serta mengolahnya dengan sesuai standar yang telah digariskan oleh perusahaan madu gizidat.

Untuk itu tidak diragukan lagi bahwa madu gizidat merupakan madu hutan organik yang kaya akan cita rasa, banyak disukai oleh anak-anak karena rasa yang enak, bebas polusi dan bebas dari radikal bebas.

  1. Kandungan Ikan Sidat

Ikan sidat yang terkandung di dalam madu gizidat surabaya juga memiliki point penting setelah madu hutan. Kandungan ikan sidat yang terdapat di dalam madu gizidat ini merupakan hasil ekstraksi yang hanya diambil sarinya saja, di dalam ikan sidat sendiri terdapat sumber vitamin seperti:

Kandungan Ikan Sidat

  • Vitamin A

Kandungan vitamin A di dalam madu gizidat memiliki komposisi sebanyak 45 kali lipat dibandingkan dengan susu sapi.

  • Vitamin B1

Untuk vitamin B1 yang terkandung di dalam madu gizidat ternyata lebih banyak 25 kali lipat dibandingkan dengan susu sapi.

  • Vitamin B2

Kandungan vitamin B2 yang terkandung di dalam madu gizidat hanya sekitar 5 kali lipat dari susu sapi.

  • Kandungan zinc

Zinc yang terkandung di dalam madu gizidat sangat bagus untuk perkembangan otak anak, sehingga sangat direkomendasikan bagi balita yang sedang dalam masa pertumbuhan golden age. Hal tersebut dikarenakan kandungan zinc pada madu gizidat sebanyak 9 kali dari susu sapi.

  1. Kandungan Temulawak atau Curcuma Gizidat

Kandungan Temulawak atau Curcuma Gizidat

Menurut penelitian para ahli diketahui bahwa kandungan temulawak pada madu gizidat mengandung banyak minyak atsiri yang terkandung di dalam madu gizidat untuk merangsang produksi empedu yang terdapat dalam kandung empedu. Kandungan ini yang nantinya akan meningkatkan kualitas pencernaan anak.

Hampir seluruh masalah pencernaan bisa diatasi secara tepat dengan mengkonsumsi madu gizidat surabaya dengan dosis yang sesuai takaran. Selain bagus untuk pencernaan, temulawak baik juga digunakan  dalam mengatasi masalah pencernaan, perut kembung, gas berlebih, serta begah.

  1. Kandungan Probiotik di Dalam Madu Gizidat

Probiotik alami ternyata juga terkandung di dalam madu hutan, madu ini mengandung banyak bakteri positif yang bisa membantu mengatasi masalah yang terdapat di dalam lambung, usus besar, usus halus, dan organ-organ lainnya yang membahan seputar pencernaan.

Kandungan Probiotik di Dalam Madu Gizidat

Probiotik yang terdapat di dalam madu gizidat dapat menciptakan ekosistem usus menjadi lebih banyak dan penyerapan nutrisi makanan yang bersumber dari makanan yang akan lebih optimal. Gizi yang terdapat di dalam madu, menjadi lebih mudah diserap.

Kandungan probiotik yang ada di dalam madu gizidat memiliki peran serta dalam menekan pertumbuhan bakteri jahat di dalam tubuh. Ini merupakan salah satu kunci yang dapat membuat anak untuk tumbuh dengan optimal usia 1 sampai 12 siang.

Guna mendapat madu gizidat surabaya untuk anak usia 1 sampai 12 tahun, anda dapat menghubungi dengan memakai  produk gizidat.com

Manfaat Probiotik di Dalam Madu Gizidat

  1. Dapat Mengatasi Diare

Dapat Mengatasi Diare

Salah satu manfaat dari madu gizidat adalah untuk mengatasi masalah diare yang disebabkan oleh virus, parasit, ataupun bakteri. Bahkan yang wajib anda ketahui bahwa madu anak gizidat mengandung bahan probiotik yang dapat meringankan reaksi infeksi terhadap antibiotik itu merupakan manfaat penting dari madu gizidat yang harus anda ketahui.

  1. Meredakan Sindrom Iritasi Usus

Ini merupakan keadaan di mana perut tidak nyaman seperti kram, kembung, sembelit, ini merupakan salah satu kondisi kronis yang berpengaruh pada usus besar. Terkadang sakit akibat iritasi usus hampir mirip dengan sakit maagh.

Dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan serat tinggi dan juga madu gizidat yang kaya akan enzim, dapat untuk untuk mencegah dan meningkatkan daya tahan tubuh anda.

  1. Meredakan Sakit pada Radang Usus

Meredakan Sakit pada Radang Usus

Radang usus dapat juga diakibatkan oleh virus ataupun bakteri, selai itu juga dapat dipengaruhi oleh penyebab yang berbeda seperti stres, sindrom iritasi usus, dan yang lainnya.

  1. Mencegah terjadinya Flue, Batuk, atau Alergi Ringan

Pada umumnya, flue ataupun batuk akan sembuh dengan sendirinya tanpa perlu obat khusus. Akan tetapi anda perlu meminum madu gizidat apabila anda merasa bahwa kondisi kesehatan anda kurang sehat.

  1. Bermanfaat untuk Menjaga Kesehatan pada Saluran Vagina dan Saluran Kemih

Bermanfaat untuk Menjaga Kesehatan pada Saluran Vagina dan Saluran Kemih

Madu dapat anda manfaatkan sebagai minuman khusus untuk wanita karena kandungan manfaatnya yang sangat luar biasa dalam menjaga kesehatan organ intim wanita, kecantikan, juga kebugaran. Madu gizidat untuk menjaga kesehatan vagina aman diminum tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami.

  1. Dapat Meringankan Gangguan yang Terjadi pada Kulit seperti Eksim

Madu gizidat memiliki kandungan anti inflamasi juga anti bakteri yang berguna untuk meringankan iritasi kulit atau bahkan gatal-gatal. Cara memakainya anda cukup mengoleskan pada daerah permukaan kulit yang mengalami eksim. Diamkan sekitar 30 menit kemudian bilas dengan air dingin, gunakan rutin sehari 3 kali.

  1. Untuk Membantu Menjaga Kesehatan Mulut atau Mengurangi Bau Mulut

Untuk Membantu Menjaga Kesehatan Mulut atau Mengurangi Bau Mulut

Untuk menjaga kesehatan mulut dan menghilangkan bau mulut, dapat anda gunakan madu gizidat dengan ditambah air lemon dalam wadah, tambahkan 2 sendok makan madu, dan setengah sendok makan kayu manis. Tambahkan air panas, aduk dan tunggu hingga dingin, gunakan untuk kumur. Kandungan antibekteri yang ada dapat membersihkan mulut.

  1. Dapat Mencegah Terjadinya Infeksi pernapasan

Memasuki musim hujan seperti sekarang ini, dapat membuat sistem kekebalan tubuh menurun dan membuat anda mudah terkena flu karena kondisi tubuh yang lemah. Untuk itu akan lebih baik mencegah dari pada mengobati. Dengan mengkonsumsi madu secara rutin setiap hari, akan membuat virus tidak dapat menyerang tubuh anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *