Gizidat Untuk Bayi

Gizidat Untuk Bayi

Gizidat untuk bayi merupakan sebuah madu yang diciptakan khusus untuk buah hati yang tersusun atas madu hutan yang dilengkapi dengan probiotik alami, curcuma ataupun temulawak serta ekstrak ikan sidat yang memiliki kandungan albumin dengan kualitas terbaik guna memaksimalkan tumbuh kembang si kecil pada periode emas atau sekitar 1 hingga 12 tahun.

Mungkin anda salah satu dari mereka yang penasaran bahwa sebenarnya gizidat dapat diberikan untuk anak usia berapa. Anak yang belum cukup usia 1 tahun dikhawatirkan sistem pencernaannya masih sangat sensitif apabila untuk menerima madu. Sebaiknya anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anak langganan anda.

Madu Gizidat untuk Bayi

1. Usia Bayi yang Boleh Diberi Gizidat

Anak di bawah usia 1 tahun tidak disarankan untuk diberi konsumsi seperti madu, hal ini dikarenakan bahwa dikhawatirkan lambung yang dimiliki masih sangat sensitif. Akan tetapi apabila anak anda sudah pernah diberikan vitamin tambahan  seperti suplemen sari kurma guna untuk menambah zat gizi, hal seperti itu masih diperbolehkan.

Usia Bayi yang Boleh Diberi Gizidat

Tunggu sekitar 1 hingga 2 jam, apakah muncul reaksi negatif yang ditimbulkan. Apabila anak anda tidak masalah, bahkan malah meningkatkan nafsu makan anak, silakan untuk diteruskan. Akan tetapi apabila muncul reaksi seperti ruam atau bentol, segera hentikan pemakaian, itu menandakan ada kemungkinan anak anda mempunyai riwayat alergi.

2. Kandungan pada Gizidat

Gizidat memiliki kandungan utama seperti madu hutan, probiotik alami dari madu hutan, curcuma atau temulawak, dan ekstrak ikan sidat.

Kandungan pada Gizidat

Ekstrak ikan sidat kaya akan protein albumin serta kaya juga akan omega 3. 6, 9, vitamin B serta Zinc. Dalam penelitian modern terbukti bahwa ikan Sidat kaya akan nitrisi seperti vitamin B1 (25 kali lipat susu sapi), vitam B2 (5 kali lipat susu sapi), vitamin A (45 kali lipat susu sapi), kandungan zinc (emas otak) 9 kali lipat susu sapi.

3. Manfaat Gizidat

Gizidat mengandung fungsi yang bagus bagi kesehatan anak anda seperti:

  • Dapat merangsang nafsu makan anak, terlebih untuk anak yang sedang memasuki fase peralihan dari ASI murni pada makanan tambahan. Lebih utama lagi untuk multivitamin natural bagi anak usia 1 hingga 12 tahun golden age period.
  • Dapat menaikkan kekebalan anak, hal ini dikarenakan tubuh anak usia 1 hingga 12 tahun terlalu rentan akan serangan penyakit, entah itu flu, pilek, batuk maupun demam. Gizidat apabila dikonsumsi secara rutin oleh anak anda akan menjadikan tubuh sang buah hati lebih kuat serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai penyakit yang terutama disebabkan oleh pergantian cuaca.
    Mengkonsumsi Gizidat
  • Dapat untuk meningkatkan penyerapan gizi, karena nutrisi dari sumber makanan yang masuk ke dalam tubuh sang anak seringkali tidak optimal dalam penyerapannya, probitotik alami dari madu hutan dapat memaksimalkan manfaat usus anak anda guna menyerap gizi dari asupan makanan. Apabila gizi anak terpenuhi, otomatis tumbuh kembang anak akan lebih sempurna, lincah, sehat dan cerdas.
  • Dapat meningkatkan sensor motoris serta daya ingat anak. Kandungan yang berasal dari ekstrak ikan sidat merupakan yang paling baik apabila dibandingkan dengan albumin ikan gabus serta ikan salmon. Selain cepat mengeringkan apabila terjadi luka, albumin yang terdapat pada ikan sidat memiliki kandungan multivitamin yang dibutuhkan oleh organ tubuh khususnya mata.
  • Konsumsi gizidat secara teratur, mini,al 2 botol akan menjadikan anak yang memiliki masalah makan menjadi doyan makan, lahap, serta bobot anak anda akan semakin meningkat dalam memasuki bobot normal anak yang sehat.

4. Gizidat bukan Suatu Obat

Produk dari gizidat merupakan vitamin alami guna menambah nafsu makan anak, menunjang kekuatan daya tahan tubuh dengan formulasi madu hutan, probiotik alami, curcuma serta ekstrak ikan sidat.

Gizidat bukan Suatu Obat

Walaupun demikian kandungan madu gizidat untuk bayi terbukti dapat membantu menurunkan flu serta diyakini dapat meredakan sakit asma pada saluran pernapasan juga dapat membantu menaikkan daya tahan tubuh si kecil.

Konsumsi ekstrak ikan sidat yang terkandung dalam gizidat dapat menolong guna menyempurnakan proses perkembangan sang anak, membantu meningkatkan perkembangan otak, serta organ sensitif seperti mata dan daya tahan tubuh anak.

5. Izin BPOM Gizidat untuk Anak

Banyak orang yang meragukan apakah gizidat telah memiliki izin BPOM atau belum. Memang sementara ini dari pihak produsen gizidat sedang melaksanakan sistem untuk dapat memperoleh BPOM yang memerlukan waktu lumayan lama, tidak serta merta jadi. Untuk itu bagi anda yang masih terdapat sedikit keraguan untuk memakai produk Gizidat.com anda dapat langsung menghubungi kami.

Izin BPOM Gizidat untuk Anak

Sehingga anda tidak lagi merasa risau akan mutu madu gizidat untuk bayi, karena sudah memperoleh izin yang berasal dari dinas kesehatan yang merupakan institusi yang berasal dari pemerintah Indonesia ini yang mengawasi pasokan bahan baku, bagaimana proses mengolah, memproduksi, serta mengemasnya.

Tanpa sistem yang sesuai serta kualitas yang bermutu tinggi, kami tidak mungkin berani untuk memperkenalkan gizidat pada anda semua. Keluarnya izin dari Dinas Kesehatan semakin lama dapat memantapkan kami untuk terus menjaganya.

6. Aturan Minum Gizidat

Aturan Minum Gizidat

  1. Dosis serta ketetapan sekali minum gizidat bagi anak usia 1 hingga 3 tahun adalah 1 sampai 3 sendok teh.
  2. Bagi anak usia 4 hingga 12 tahun dapat diberikan sebanyak 2 sampai 3 sendok makan.
  3. Dapat diberikan kepada anak anda sebelum ataupun sesudah makan.
  4. Madi gizidat dapat diberikan dengan dicampur susu formula, air putih atau bahakan dapat dijadikan selai roti tawar.

7. Efek Samping Gizidat

 Efek Samping Gizidat

Hingga saat ini tidak ada laporan terkait efek samping maupun dampak negatif dari konsumsi gizidat. Sehingga aman bagi anak anda, akan tetapi dari kami menganjurkan sebelum anda mengkonsumsi madu gizidat untuk bayi ini, berikan dalam dosis rendah terlebih dahulu. apabila tidak ada efek samping yang muncul anda dapat memberikannya sesuai dosis yang disarankan.

8. Gizidat Vs Vitabumin

Gizidat Vs Vitabumin

Banyak yang menanyakan antara gizidat dengan vitabumin lebih bagus yang  mana. Sebenarnya jenis pertanyaan seperti itu bukanlah ranah kita untuk menjawabnya karena semua itu kembali lagi kepada anda yang telah memberikannya pada anak-anak anda di rumah.

9. Gizidat di Apotek

Gizidat di Apotek

Belum semua apotek di Indonesia yang menyediakan gizidat, hanya beberapa apotek saja yang ada di Jawa Tengah, dari pihak kami tetap memanfaatkan pasar online guna memperkenalkan produk gizidat melalui google, facebook, serta instagram. Selain itu untuk memperkenalkan gizidat melalui famili gathering serta lomba-lomba anak sehat secara offline.

10. Dapatkan Gizidat secara Online

Dapatkan Gizidat secara Online

Untuk mendapatkan produk dari gizidat secara online anda dapat memesannya di gizidat.com, lazada, tokopedia, serta bukalapak.

Jika melihat dari antusias costumer gizidat, kami akan senantiasa mengusahakan gizidat menjadi merek madu anak paling baik serta bagus secara kualitas dan ringan untuk memperolehnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *