madu gemuk anak

madu gemuk anak

Masa anak-anak adalah masa krusial yang akan menentukan seluruh masa depan dari anak tersebut. Tentu saja, sebagai orangtua Anda menginginkan hal yang terbaik untuk anak Anda. Salah satu cara yang digunakan adalah memenuhi nutrisi yang sesuai untuk tumbuh dan kembang anak. Masalah yang sering ditemukan adalah anak sangat kurus, sehingga memerlukan madu gemuk anak sebagai suplemen.

Ada banyak sekali jenis suplemen yang mnegandung madu. Hanya saja, Anda harus berhati-hati dalam memilih suplemen tersebut, karena saat ini ada banyak sekali madu palsu dan ternyata berisikan sebagian besar gula daripada madu.

Beberapa Fakta Madu Gemuk Anak

Anda perlu mengetahui bahwa saat ini ada banyak sekali madu yang dijual dengan inisial asli, tetapi tidak asli. Maka dari itu, disarankan Anda untuk mencari madu dengan harga yang tidak terlalu murah. Begitu juga dnegan suplemen yang mengandung madu. Tidak ada suplemen asli mengandung madu yang dijual dengan harga rendah. Suplemen madu asli dapat sangat berguna sebagai madu gemuk anak.

  1. Madu Mengandung Kalori yang Tinggi

Tidak dapat dipungkiri bahwa madu merupakan salah satu suplemen yang mengandung kalori dalam jumlah tinggi. Walaupun memiliki kalori yang tinggi, madu tidak akan menyebabkan diabetes. Jika ada orang yang senang mengkonsumsi madu, tetapi malah mengalami masalah diabetes, maka hal yang patut diicurigai adalah apakah madu yang digunakan asli atau memiliki campuran dengan gula.

Madu Mengandung Kalori yang Tinggi

Setiap sendok madu memiliki kalori dengan jumlah 64 kalori dan 17 gram karbohidrat. Cara ini sangat efisiean digunnakan bagi Anda yang memerlukan energi dalam jumlah tinggi untuk dapat menyelesaikan berbagai macam aktivitas.

  1. Mempercepat Perbaikan Sel Tubuh

Madu mengandung banyak sekali kandungan yang berguna bagi tubuh. Tidak hanya mengandung berbagai macam vitamin, madu juga mengandung asam amino, antioksidan, dan juga mineral yang cukup lengkap, serta protein. Kandungan yang sangat lengkap ini bisa dukumpulkan berkat lebah yang mengumpulkan dari berbagai macam bunga yang berada di sekitar tempat ia mencari makan.

Kandungan vitamin yang lengkap akan dapat meningkatkan imunitas tubuh dan juga membantu perbaikan sel tubuh yang rusak. Bahkan, pada jaman dahulu madu hutan biasa digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam bekas luka dan juga penyakit.

Mempercepat Perbaikan Sel Tubuh

Protein yang ada dalam madu ini adalah protein nabati yang mana sangat baik untuk perbaikan sel tubuh yang rusak pasca sakit. Walaupun kondisi anak Anda sedang sehat juga, Anda bisa menggunakan suplemen ini untuk dapat menjaga daya tahan tubuh, agar kebal dari berbagai macam penyakit.

Bahkan, dalam kondisi normal, tubuh tetap memiliki kerusakan sel dalam jumlah yang normal. Madu akan dapat mempercepat proses perbaikan untuk membentuk sel baru.

  1. Mengandung Banyak Sekali Zat yang Berguna Bagi Tubuh

Anda menyadari bahwa saat ini lingkungan berubah menjadi lebih tidak baik dibandingkan dengan jaman ketika Anda menjadi anak-anak. Memburuknya lingkungan bisa dikarenakan jumlah pohon yang berkurang dan semakin banyak kendaraan yang berlalu lalang di kota tempat Anda tinggal.

Selain menanam banyak tanaman di sekeliling rumah, Anda bisa melindungi anak Anda dengan memberikannya suplemen madu. Selain dapat melindungi anak dari buruknya lingkungan, suplemen yang satu ini juga dapat digunakan untuk menggemukkan badan anak.

Mengandung Banyak Sekali Zat yang Berguna Bagi Tubuh

Suplemen madu gemuk anak gizidat adalah salah satu contoh dari suplemen dengan kandungan 100% alami dan aman dikonsumsi untuk anak-anak. Suplemen yang satu ini dapat digunakan untuk meningkatkan berat badan dengan kandungan berbagai macam jenis gula yang ada di dalamnya. Berbagai jenis gula tersebut adalah fruktosa, glukosa, maltose, dan juga sukrosa.

Tak hanya itu, suplemen madu tersebut juga sangat kaya akan antioksidan yang mana dapat mencegah terjadinya kanker. Antioksidan ini dapat meningkatkan kesehatan tubuh, seperti kesehatan mata dan lain sebagainya.

  1. Suplemen Madu Gemuk Anak Gizidat DItambahkan dengan Berbagai Zat Alami Lain

Supelemen madu gemuk anak gizidat juga dibuat dengan campuran bahan alami lain yang akan sangat berguna bagi tubuh. Beberapa bahan alami lain tersebut adalah temulawak dan sidat. Temulawak sudah lama dikenal sebagai salah satu bahan tradisional yang dapat meningkatkan nafsu makan anak.

Tak hanya itu, temulawak juga dapat berguna untuk mencegah terjadinya peradangan sel. Bahan ini juga berguna untuk memperbaiki sel yang sudah mengalami peradangan. Rendahnya tingkat peradangan akan membuat tubuh menjadi lebih kebal terhadap berbagai macam penyakit, kanker, gangguan metabolism, dan juga Alzheimer.

Mengandung Banyak Sekali Zat yang Berguna Bagi Tubuh

Temulawak ini juga telah dibuktikan sangat ampuh dalam mencegah peradangan dan juga tidak memiliki efek samping yang dapat merugikan orang yang mengkonsumsinya. Berkat berbagai macam khasiat tersebut, maka perusahaan memasukkan kandungan temulawak ke dalam formula suplemen madu gemuk anak.

Kandungan terakhir yang juga disertakan kedalam suplemen tersebut adalah sidat. Selama ini, Anda pasti mengerti bahwa iklan selalu membanggakan suplemen ikan salmon sangat cocok dikonsumsi oleh anak-anak. Namun, itu semua merupakan produk impor yang mana akan sangat merugikan devisa negara saat ada banyak sekali masyarakat yang mengkonsumsi suplemen jenis ini.

Padahal Indonesia dikenal sebagai surga dari flora dan fauna bagi masyarakat dunia. Tidak hanya di darat, kekayaan tersebut juga meliputi perairan. Salah satu dari fauna perairan dengan kandungan protein yang lebih tinggi dari ikan salmon adalah sidat.

Saat ini, ikan tersebut sudah banyak dibudidaya oleh petani dan peternak. Kemudian, hasilnya diekspor ke berbagai macam negara dan salah satu contohnya adalah Jepang. Berkat kandungan protein yang sangat tinggi ini, akhirnya sidat masuk ke dalam formula yang dibuat oleh perusahaan kami. Protein ini sangat baik untuk memperbaiki dan juga membangun sel bagi anak-anak.

  1. Menyembuhkan Batuk

Udara perkotaan memang dikenal sebagai udara yang tidak baik. Hal tersbeut disebabkan oleh jarangnya pohon dan juga tanaman, serta ada banyak kendaraan yang mengeluarkan polusi setiap saat di udara perkotaan. Bagi Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak serta tinggal di daerah perkotaan, maka

Menyembuhkan Batuk

Anda akan sangat sering menemukan bahwa anak Anda sangat sering mengalami berbagai macam penyakit yang berkaitan dengan sistem pernapasan, seperti batuk. Anak-anak tidak boleh dibiasakan untuk mengkonsumsi berbagai macam obat batuk yang mengandung zat kimia keras, karena tubuh mereka masih sangat peka dengan obat kimia dan dapat berdampak buruk jangka panjang.

Salah satu cara yang dapat digunakan untuk menyembuhkan batuk adalah mengkonsumsi suplemen ini. Suplemen ini akan dapat mengurangi dan bahkan menyembuhkan saat penyakit batuk berkat adanya kandungan anti peradangangan dan juga anti bakteri dari bahan alami yang ada di dalamnya.

Hanya saja, suplemen jenis ini tidak cocok diberikan bagi anak dengan usia dibawah satu tahun. Apabila anak Anda yang baru berusia kurang dari satu tahun mengalami batuk, maka disarankan untuk membawa ke dokter anak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *