Produsen Gizidat

Produsen Gizidat

Bicara soal tumbuh kembang anak pasti tidak akan terlepas dari gizi yang mereka dapatkan ataupun dari makanan yang orang tua berikan kepada anaknya. Salah satu suplemen makanan yang sangat direkomendasikan untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak adalah madu gizidat. Vitamin ini dapat anda dapatkan melalui produsen gizidat terpercaya di kota anda.

Selain itu juga untuk memakai produk gizidat.com anda dapat membuka laman webnya untuk mengetahui informasi akurat terkait gizidat. Gizidat sendiri merupakan suplemen anak yang sangat baik untuk tumbuh kembang otak anak, dan gizidat ini dapat dibeli secara online ataupun offline apabila di sekitar tempat tinggal anda terdapat agen yang menjual gizidat.

Peduli Kesehatan Anak Bersama Produsen Gizidat

Dengan rutin mengkonsumsi gizidat sebanyak 1 sampai 3 botol dapat mengembalikan nafsu makan anak, dapat memperbaiki sistem pencernaan anak dalam penyerapan zat gizi menjadi lebih optimal. Untuk itu sebagai produsen gizidat sadar bahwa terdapat ribuan ibu yang sedang merasakan keresahan akibat anaknya sangat sulit untuk makan.

 Produsen Gizidat

Setelah melakukan beberapa riset secara terus – menerus dalam beberapa tahun ini, sebagai produsen madu gizidat akhirnya mendapatkan formula yang dirasa cukup bagus untuk merangsang nafsu makan anak pada usia 1 sampai 12 tahun. Dan akan sangat berpengaruh pada kecerdasan otak anak apabila diberikan pada usia 1 sampai 5 tahun.

Sebagai produsen madu gizidat, tidak lagi merasa khawatir karena kandungan dan manfaat yang ditawarkan oleh gizidat sendiri, karena mengandung nutrisi serta sumber vitamin yang telah terbukti jauh lebih baik apabila dibandingkan dengan madu ternak lainnya.

Anda dapat menjumpai produsen gizidat pada beberapa kota besar di indonesia, atau bahkan anda dapat membelinya pada produsen yang menjual madu gizidat ini secara online. bagi anda yang tidak menyukai belanja online tidak perlu merasa cemas karena gizidat juga terdapat pada beberapa apotek.

 Produsen Gizidat Terpercaya

Produsen dari madu gizidat sudah melakukan penunjukan prinsipal serta distributor yang kemudian mengalirkan produk ke beberapa agen, reseller, atau bahkan konsumen madu gizidat yang berada di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Makassar, Malang, Semarang, Surabaya , Yogyakarta dan beberapa kota besar lainnya.

Untuk itu, anda tidak perlu lagi meragukan kualitas karena telah terjamin keaslian madu gizidat untuk anak. Anda dapat langsung melakukan transaksi pembelian pada beberapa produsen yang ada di kota anda atau dengan melakukan pemesanan pada website resmi untuk memakai gizidat.com

Untuk dapat memperoleh gizidat dengan harga lebih murah, anda dapat melakukan pendaftaran menjadi distributor ataupun reseller gizidat, dengan demikian anda dapat memperoleh keuntungan dari hasil penjualan anda ataupun anda dapat membeli gizidat dengan harga lebih murah. Untuk dapat menjadi reseller atau dapat membelinya dengan harga murah, minimal pembelian anda biasanya 10 botol.

Khasiat Gizidat untuk Anak

  1. Meningkatkan Nafsu Makan

Meningkatkan Nafsu Makan

Apabila anak anda susah makan, itu dapat menimbulkan berbagai macam resiko, tidak hanya membuat badan anak menjadi kurus akan tetapi tubuh anak pastinya kekurangan asupan gizi yang seimbang. Konsumsi gizidat secara teratur akan membuat nafsu makan anak anda bertambah, ini disebabkan oleh kandungan curcuma yang ada di dalam gizidat.

  1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Menyambung dari pembahasan apabila anak susah makan sehingga asupan gizi kurang, ini akan menimbulkan penurunan daya tahan tubuh anak. Apabila daya tahan tubuh anak menurun akan menyebabkan anak mudah terserang bakteri dan virus sehingga anak menjadi mudah sakit.

Kandungan vitamin yang terbilang lengkap dalam gizidat membuat anak menjadi tidak mudah terserang penyakit seperti batuk, pilek, bahakan demam.

  1. Meningkatkan Kecerdasan Anak

Meningkatkan Kecerdasan Anak

Selain kandungan temulawak yang dapat meningkatkan nafsu makan anak anda, suplemen makanan gizidat ini mengandung probiotik serta madu yang ternyata dapat mengoptimalkan kecerdasan otak serta pertumbuhan tubuh anak sehingga lebih sehat, lincah, serta cerdas. Hal ini dikarenakan dalam gizidat terdapat kandungan DHA serta omega 3 yang baik bagi kecerdasan otak anak.

Kandungan yang Terdapat Dalam Gizidat

  1. Kandungan Madi di Dalam Gizidat

Apabila diamati secara sekilas, produk gizidat ini dominannya adalah madu, serta menggunakan ekstrak ikan sidat sebagai bahan tambahan yang di jual kepada konsumen. Kandungan lain yang tidak kalah penting adalah temulawak yang dapat meningkatkan nafsu makan anak. Dengan demikian sudah tertebak bahwa gizidat ini terbuat dari bahan alami yang aman.

Kandungan Madi di Dalam Gizidat

Madu yang terkandung dalam gizidat yang dijual oleh produsen gizidat berupa madu hutan, perbedaan antara madu hutan dengan madu ternak terletak pada lebah yang menghasilkan madunya, untuk madu hutan dihasilkan oleh lebah apis dorsata, yang mana lebah dorsata merupakan lebah dengan ukuran terbesar sekitar 1 cm hingga 2,5 cm.

Lebah dorsata ini hidup pada daerah sub tropis seperti di indonesia, india, serta beberapa negara lainnya. sedangkan madu ternak dihasilkan oleh lebah apis melifera dan apis cerana yang biasanya diimpor dari luar negeri.

Untuk madu hutan biasanya mengambil nektar dari berbagai pohon karena hidupnya yang berada di alam bebas sehingga kandungan kontaminasinya hampir nol. Hal ini tentu berbeda dengan madu ternak yang mengambil nektarnya hanya dari satu pohon saja yang kemungkinan besar terkena zat kimia.

  1. Kandungan Ikan Sidat pada Gizidat

Di indonesia, keberadaan ikan sidat memang tidak terlalu familiar karena ikan sidat ini memang jarang dijual di pasaran yang biasa dikunjungi oleh para ibu-ibu. Ikan sidat sendiri lebih banyak diekspor ke luar negeri khususnya Jepang.

Kandungan Ikan Sidat pada Gizidat

Berdasarkan penelitian, gizi yang terkandung di dalam ikan sidat jauh lebih tinggi apabila dibandingkan dengan ikan salmon. Terbukti dengan kandungan yang terdapat dalam ikan sidat seperti omega 3 pada ikan sidat sebanyak 10,9 gram per 100 gram ikan sidat dibandingkan dengan ikan salmon yang hanya terdapat 6,3 gram per 100 gram.

Sedangkan kandungan DHA yang terdapat dalam ikan sidat sebanyak 1.337 mg per 100 gram ikan sidat. Sedangkan pada ikan salmon hanya terdapat 820 gram kandungan DHA per 100 gram.

  1. Kandungan Temulawak pada Gizidat

Salah satu tumbuhan nusantara yang sangat fenomenal dan terkenal di mana-mana adalah temulawak. Sehingga sudah tidak heran lagi apabila tercatat konsumsi temulawak terbilang banyak. Di dalam temulawak mengandung 48 hingga 59,64 % kurkumin serta 1,48 hingga 1,63% minyak asiri yang dipercaya dapat meningkatkan kerja ginjal dan anti inflamasi.

Kandungan Temulawak pada Gizidat

Manfaat lain dari temulawak ini adalah dapat dimanfaatkan sebagai obat jerawat, dapat meningkatkan nafsu makan, sebagai anti kolesterol, anti inflamasi, anemia, pencegah kanker, dapat untuk meningkatkan nafsu makan anak, dan sebagai antioksidan.

Rasa pahit dalam temulawak dibuat dengan formulasi sedemikian rupa sehingga dapat dikonsumsi oleh anak-anak, sehingga manfaatnya dapat anak anda dapatkan dan rasa pahitnya hilang karena dicampur dengan madu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *