Susu Bayi Penambah Berat Badan

Susu Bayi Penambah Berat Badan

Masalah yang kerap terjadi pada semua anak pada masa pertumbuhan adalah susan makan. Hal ini terkadang membuat para orang tua khawatir dan bahkan hingga stres. Dampak dari susah makan ini akan langsung terasa pada kondisi berat badan anak tersebut. Beberapa susu bayi penambah berat badan dapat digunakan sebagai senjata ampuh.

Susah makan yang dialami para anak dalam masa pertumbuhan mereka jelas berdampak pada proses tumbuh kembang anak tersebut. Hal ini memaksa para orang tua menggunakan vitamin atau susu penambah berat badan yang memiliki berbagai nutrisi penting bagi tubuh sang buah hati. Sementara itu, vitamin diperlukan untuk mengembalikan selera makan anak.

Tips Memilih Susu Bayi Penambah Berat Badan

Susu dan vitamin yang dikonsumsi si kecil ini mampu mengembalikan nafsu makan mereka, sehingga para orang tua tidak akan khawatir atau stres lagi. Akan tetapi, perlu diketahui beberapa cara atau tips untuk memilih susu bayi yang cocok sebagai penambah berat badan.

Tips Memilih Susu Bayi Penambah Berat Badan

Banyak susu bayi yang mampu mengatasi permasalahan makan anak, bahkan ada pula yang mampu menambah berat badan. Saking banyaknya susu bayi yang diperjualbelikan, Anda perlu mengetahui ciri-ciri susu bayi yang cocok diberikan untuk buah hati Anda, berikut ciri-ciri tersebut.

  • Memiliki protein penggemuk badan.
  • Lemak yang melimpah.
  • Mengurangi kecepatan metabolisme energi.
  • Kaya akan kalsium.
  • Mengandung vitamin B kompleks.
  • Kaya akan fosfor.
  • Mampu meregangkan sekaligus membentuk otot.
  • Terdapat kandungan zink didalamnya.

Daftar Vitamin dan Merek Susu Bayi Penambah Berat Badan

  1. PediaSure

Merek susu ini cukup populer di kalang ibu dan anak-anak, terlebih bagi ibu yang memiliki anak yang tengah bermasalah dengan nafsu makan karena tubuhnya kekurangan sejumlah nutrisi yang dibutuhkan. PediaSure seolah menjadi salah satu pilihan yang membantu para ibu mengatasi masalah tersebut.

PediaSure

Susu ini diformulasikan pada anak usia 1 hingga 10 tahun dan dipercaya mampu memenuhi kekurangan nutrisi anak yang susah makan atau kehilangan selera makan. Kandungan yang dimiliki PediaSure mampu membuat tumbuh kembang anak menjadi lebih optimal dan membantu si kecil menaikkan berat badan.

PediaSure mengandung probiotik dan prebiotik, kandungan ini mampu meningkatkan fungsi saluran pencernaan. Selain itu, susu ini juga terbebas dari kandungan laktosa dan gluten sehingga aman dikonsumsi bagi anak yang memiliki saluran pencernaan sensitif.

  1. S26 Nutrisure Gold

Sama seperti PediaSure, susu S26 Nutrisure Gold juga diformulasikan bag anak berusia 1 hingga 10 tahun, susu ini juga mampu membantu mengatasi masalah makan anak. Sehingga juga berdampak pada tumbuh kembang anak yang berpotensi menambah berat badan anak tersebut.

S26 Nutrisure Gold

Mengandung DHA dan zat besi yang baik untuk masa pertumbuhan tulang anak, kandungan susu ini terdiri dari karbohidrat, protein, lemak, 12 vitamin dan 6 mineral. Semua kandungan tersebut dibutuhkan oleh anak dalam masa pertumbuhan mereka.

  1. SGM 3 Eksplor Presinutri

Susu SGM 3 Eksplor Presinutri diformulasikan untuk anak berusia 1-3 tahun, menjadi salah satu susu bayi penambah berat badan anak yang sangat diandalkan oleh para orang tua. Susu ini membantu tumbuh kembang anak dalam proses pertumbuhan mereka, selain itu susu ini juga merupakan susu penambah berat badan anak yang berkualitas.

SGM 3 Eksplor Presinutri

Susu ini mengandung whey protein salah satu kandungan yang terkenal dapat meningkatkan berat badan secara cepat. Produk unggulan dari SGM ini menjadi pilihan yang sangat cocok bagi balita yang kerap mengalami kesulitan makan, tak perlu khawatir dalam menemukan susu merek ini, karena dijual di banyak tempat.

  1. Nutrilon Royal Pronutra +4

Susu ini diformulasian bagi balita yang berusia 1 hingga 6 tahun, masa-masa penting bagi pertumbuhan dan perkembangan si buah hati. Susu ini kaya akan nutrisi yang mampu membantu sel darah merah membawa oksigen ke seluruh tubuh, dampak yang ditimbulkan juga membuat organ dalam balita bekerja dengan baik.

Nutrilon Royal Pronutra +4

Nutrilon Royal Pronutra +4 memiliki rasa spesial, rasa yang paling digemari para balita adalah rasa vanila dan madu. Selain menambah nafsu makan anak, susu ini juga mampu menambah berat badan balita karena kandungan banyak nutrisi yang dimiliki.

  1. SGM Soya Presinutri 3

Susu ini memiliki keunggulan yaitu dapat dikonsumsi pada balita yang alergi dengan protein dari susu sapi betina atau menderita galaktosemia. Untuk itulah, kebutuhan nutrsi anak atau balita yang mengalami keadaan alergi tersebut tidak boleh diberi sembarang nutrisi.

SGM Soya Presinutri 3

Bagi Anda yang kebingungan mencari solusi masalah alergi susu pada anak, SGM Soya Presinutri 3 sangat cocok diberikan untuk buah hati Anda, susu ini dapat dikonsumsi oleh balita yang berusia 1 hingga 5 tahun. Tidak sampai disitu, susu ini juga memiliki manfaat lain.

SGM Soya Presinutri 3 mampu digunakan sebagai susu penambah berat badan anak, dengan ini anak Anda akan kembali semangat untuk belajar berjalan, berbicara serta pengembangan aspek motorik buah hati Anda. Terbuat dari isolat protein kedelai, kandungan ini tidak menyebabkan alergi bagi balita yang menderita galaktosemia.

  1. Gizidat, Vitamin Madu Anak Hebat

Gizidat merupakan vitamin yang sangat cocok dikonsumsi balita buah hati Anda yang tengah dalam masa pertumbuhan. Terbuat dari 3 bahan pilihan yang baik bagi perkembangan anak, vitamin ini mampu menambah nafsu makan dan berat badan anak Anda.

3 kandungan bahan alami Gizidat diantaranya adalah madu hutan, kurkumin atau temulawak dan ikan sidat. Gizi dan nutrisi yang diberikan bahan-bahan tersebut sangat baik bagi tumbuh kembang, nafsu makan dan berat badan anak.

Gizidat, Vitamin Madu Anak Hebat

Madu hutan alami yang memberi nutrisi maksimal dari lebah-lebah liar, selain itu juga keanekaragaman hayati hutan tropis Indonesia. Kemudian, kurkumin atau juga dikenal dengan nama temulawak memiliki fungsi yang sangat penting.

Kurkumin merupakan bahan yang sudah dipercaya selama ratusan tahun di Tanah Air yang bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan buah hati Anda, selain itu temulawak juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh anak.

Kemudian Ikan Sidat, ikan air tawar yang kaya akan protein. Protein ikan sidat mulai dikenal luas karena memiliki kandungan protein yang tinggi melebih ikan salmon di Norwegia. Bahkan, ikan ini menjadi komoditas eksport favorit yang dikirim ke Jepang.

Salah satu manfaat Gizidat bagi balita atau buah hati Anda adalah bertambahnya berat badan. Gizidat memang sangat cocok diepruntukan bagi anak yang memiliki berat badan yang tidak sesuai dengan umurnya atau kekurangan berat badan karena sakit.

Selain itu, apabila mengonsumsi gizidat secara rutin dan teratur maka vitamin ini jugar dapat mendorong perbaikan anak akan ketergantungan obat kimia. Gizidat mampu merangsang bertambahnya berat badan karena membuat anak memiliki nafsu makan yang optimal.

Secara perlahan, peningkatan nafsu makan yang teratur akan menambah berat badan secara berangsur, khasiat Gizidat ini memberi banyak kesembuhan dan dampak positif yang langsung dirasakan oleh tubuh anak Anda, jadi tunggu apalagi segera konsumsikan Gizidat untuk anak Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *