Susu Penambah Nafsu Makan Anak

Susu Penambah Nafsu Makan Anak

Susu memiliki banyak manfaat saat masa pertumbuhan anak, seperti menjaga kesehatan tulang, menguatkan gigi, mendukung berat badan yang sehat, dan juga memelihara kesehatan jantung. Susu mengandung berbagai macam zat besi, lemak, karbohidrat, protein, mineral, hingga berbagai macam vitamin.

Salah satu manfaatnya juga dapat meningkatkan nafsu makan anak. Tetapi walaupun susu memiliki banyak manfaat, jangan berlebihan memberikan susu kepada anak. Karena dapat membuatnya cepat kenyang, sehingga malas makan. Nah, mari kita bahas apa saja jenis susu untuk anak susah makan.

Rekomendasi Susu Untuk Anak Susah Makan

1. PediaSure Complete

Merek ini sudah terkenal terkenal sejak lama di kalangan ibu-ibu. PediaSure ini terkenal dengan manfaatnya dalam mengatasi anak yang bermasalah dengan nafsu makannya. Anak yang susah makan akan mudah sakit sehingga, tubuhnya akan kekurangan nutrisi.

PediaSure Complete

Susu PediaSure ini dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Susu ini untuk anak usia 1-10 tahun, dan dipercaya dapat mengisi kekosongan nutrisi yang dibutuhkan si anak saat sulit makan. susu ini mengandung prebiotik dan probiotik yang akan meningkatkan fungsi saluran pencernaan dan juga mengandung laktosa dan gluten sehingga aman untuk anak. Susu ini dijual dengan kisaran harga Rp 250.000.

2. Susu Curcuma Plus

Susu Curcuma Plus

Susu ini mengandung ekstrak temulawak, zat besi, protein, kalsium, 11 vitamin dan 7 mineral yang bermanfaat memenuhi nutrisi dan gizi pada anak yang sulit makan. Curcuma Plus tidak hanya mengeluarkan vitamin sirup, tetapi juga hadir dalam produk susu.

Produk susu ini juga berfungsi mengatasi untuk anak yang terganggu pola makannya. Susu Curcuma Plus ini diperuntukkan untuk anak usia 1-6 tahun dan hadir dalam varian rasa vanilla, cokelat dan madu. Susu ini dijual dengan kisaran harga Rp 95.000.

3. Dancow Advanced Excelnutri 3 Plus

Dancow Advanced Excelnutri 3 Plus

Susu Dancow ini mengandung minyak ikan, yang bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan anak. Susu untuk anak susah makan ini, aman dikonsumsi untuk usia anak 3-5 tahun. Susu ini juga mengandung protein yang dapat meningkatkan tumbuh kembang dan berat badan pada anak. Susu Dancow ini dijual dengan kisaran harga Rp79.000.

4. S26 Nutrisure Gold

S26 Nutrisure Gold

Dengan kandungan zat besi, DHA, karbohidrat, protein, lemak, 12 vitamin, dan 6 mineral yang dapat mengatasi anak yang memiliki masalah gangguan pola makan. Susu ini di formulasikan untuk anak usia 1-10 tahun. Selain membantu nafsu makan, juga dapat menambah berat badan.

Susu ini juga bermanfaat dalam pertumbuhan tulang anak dan memiliki kandungan yang dibutuhkan anak dalam masa pertumbuhannya. Susu ini dijual dengan harga Rp 256.000.

5. Nutrilon Royal Pronutra +4

Nutrilon Royal Pronutra +4

Produk susu ini memenuhi kebutuhan nutrisi seperti zat besi, yang membantu darah merah membawa oksigen ke seluruh tubuh. Yang secara tidak langsung membantu organ-organ dalam anak bekerja dengan baik.

Susu ini juga membantu pertumbuhan anak, serta meningkatkan nafsu makannya. Susu ini di formulasikan untuk anak usia 1-6 tahun, dan memiliki rasa vanilla dan madu yang disukai oleh anak-anak. Produk susu ini dijual seharga Rp 210.000.

6. Similac Gain Kid

Similac Gain Kid

Manfaat utama susu Similac Gain Kid ini, adalah sebagai penambah berat badan anak. Selain itu juga memperbaiki saluran pencernaan, dan meningkatkan imun anak. Susu ini memiliki banyak manfaat, dan mengandung multi nutrient yang penting untuk pertumbuhan anak.

Produk susu untuk anak susah makan ini, dapat memenuhi kekurangan gizi dan nutrisi si kecil yang tidak didapat dari makanannya. Susu ini dijual dengan kisaran harga Rp 264.000.

7. Friso Gold 4

 Friso Gold 4

Merek susu Friso Gold 4 ini, memiliki kualitas yang baik dan memiliki banyak manfaat. Susu ini memiliki kualitas yang tinggi karena kualitas sapi yang dijaga dengan baik dan dapat meningkatkan nafsu makan anak.

Susu ini mengandung protein, prebiotik kalsium, dan vitamin penting lainnya. Susu ini di formulasikan untuk anak usia 3-12 tahun, dan dijual dengan kisaran harga Rp 207.000.

8. Sustagen Kid 3+

Sustagen Kid 3+

Susu penambah nafsu makan ini dapat menggantikan asupan nutrisi dan gizi yang dibutuhkan anak, saat anak sulit untuk makan. Pada umumnya, anak usia 3 tahun ke atas sudah mulai mengenal rasa, sehingga anak menjadi pemilih ketika mengkonsumsi makanan.

Susu ini mengandung protein, zat besi, vitamin, kalsium, tiamin, dan vitamin lainnya. Susu Sustagen Kid 3+ ini, juga memiliki rasa manis yang akan disukai oleh anak-anak, dan apabila rutin mengkonsumsinya dapat membantu menaikkan berat badan anak. Susu ini dijual dengan harga Rp 58.000.

9. Lactogrow 4 Happynutri

Lactogrow 4 Happynutri

Kelebihan susu ini dibanding produk susu lain adalah, susu ini mengandung minyak ikan yang baik untuk tubuh anak dan dapat meningkatkan nafsu makan anak, serta membantu menambah berat badan anak secara alami. Susu Lactogrow 4 Happynutri ini diperuntukkan untuk anak usia 3-5 tahun.

Produk susu Lactogrow 4 Happynutri ini, mengandung 12 vitamin dan 7 mineral. Dengan kandungan ini, kebutuhan gizi dan nutrisi anak akan tercukupi walaupun sulit makan. Produk ini dijual dengan kisaran harga Rp 90.000.

10. Appeton Weight Gain Child

Appeton Weight Gain Child

Susuini diperuntukkan untuk anak usia 3-12 tahun. Dan memiliki manfaat seperti, menambah berat badan anak, dan meningkatkan nafsu makannya. Susu ini memiliki kandungan multivitamin, mineral untuk meningkatkan performa asam amino dalam tubuh.

Susu Appeton Weight Gain, memastikan anak anda mendapat gizi yang sempurna walaupun sulit untuk makan. Di dalam susu ini juga terkandung semua asam amino dan whey protein dengan bioavailibilitas tinggi yang dapat menunjang pertumbuhan jaringan. Susu ini dijual dengan kisaran harga Rp 350.000.

11. Morinaga Chil School Sinbiotic

Morinaga Chil School Sinbiotic

Kandungan di dalam susu ini membantu anak anda memperoleh nutrisi yang cukup untuk keperluan otaknya. Karena apabila nutrisi pada anak tidak tercukupi, akan berdampak pada kesehatannya termasuk berat badan anak akan menurun.

Selain itu, Morinaga Chil School Sinbiotic juga mengandung Sinbio+ yang akan memberikan perlindungan bagi tubuh anak, sehingga tidak mudah terserang penyakit. Susu ini memiliki arian rasa cokelat, vanilla dan madu, yang dijual dengan kisaran harga Rp 125.000.

Kandungan Alami Madu Gizidat

Selain mengkonsumsi susu itu sendiri, anda bisa mencampurkan susu dengan madu agar manfaatnya lebih banyak lagi. Nah,untuk pilihan madu anda bisa mencoba madu Gizidat. Madu anak ini memiliki manfaat seperti meningkatkan nafsu makan anak, serta membantu pertumbuhan pada anak. Madu ini juga mengandung madu hutan alami, temulawak, dan sidat yang efektif meningkatkan nafsu makan.

Kita sebagai orang tua harus selektif dalam memilih susu formula yang cocok untuk anak, Jadi sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dulu kepada dokter agar tidak ragu dalam memilih susu untuk anak susah makan. Semoga artikel ini juga dapat bermanfaat bagi para orang tua yang mencari referensi dalam mencari susu formula yang cocok untuk anak yang sulit makan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *