Susu Untuk Menambah Berat Badan Anak

Susu Untuk Menambah Berat Badan Anak

Masalah yang kerap dialami oleh balita atau anak yang tengah dalam masa pertumbuhan adalah susah makan hingga mengakibatkan berat badan anak menurun. Hal ini bukanlah masalah sepele yang dihadapi para orang tua, untuk itu mereka memerlukan susu untuk menambah berat badan anak yang memiliki formula khusus untuk masalah tersebut.

Selain kurangnya nafsu makan yang berujung menurunnya berat badan anak, asupan nutrisi dan gizi juga menjadi faktor yang sangat mempengaruhi. Berat badan yang kurang dan tidak dalam kondisi normal dapat terjadi karena kurangnya asupan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh anak.

Merek Vitamin dan Susu untuk Menambah Berat Badan Anak

Susah makan yang membuat menurunnya berat badan anak sangat mempengaruhi tumbuh kembang anak dalam masa pertumbuhan. Tak jarang hal ini membuat para orang tua menjadi stres, khususnya para ibu. Untuk mengatasi hal tersebut, susu penambah berat badan menjadi salah satu solusi.

Terganggungnya pola makan anak tentu membawa dampak negatif untuk tumbuh kembangnya, balita atau anak Anda tanpa sadar akan merasakan berbagai risiko buruk yang diakibatkan pola makan terganggu. Beberapa susu formula ini dapat menjadi senjata andalan Anda untuk mengatasi masalah tersebut, tentu jika dikonsumsi secara teratur dan sesuai aturan.

  1. Appeton Weight Gain Child

Appeton Weigth Gain Child menjadi susu formula pertama yang dapat Anda konsumsikan bagi balita atau anak Anda, susu ini dapat diberikan pada balita yang berusia 3 hingga 12 tahun. Susu yang satu ini memiliki keunggulan yakni memastikan anak Anda yang sedang mengalami susah makan mendapatkan gizi yang sempurna.

Appeton Weight Gain Child

Selain mampu berkhasiat mengembalikan nafsu makan anak, susu ini juga merupakan salah satu merek susu penambah berat badan, tujuan diproduksinya susu ini juga tak lain untuk merangsang nafsu makan pada anak. Untuk itu, Anda tak perlu ragu akan kualitas dari produk yang satu ini.

Kekurangan berat badan akibat nafsu makan berkurang pada anak dapat disiasati dengan memberikan susu ini. Kandungan asam amino yang baik untuk menunjang pertumbuhan jaringan dan whey protein dengan bioavailibilitas tinggi serta didukung oleh multivitamin dan mineral yang dapat meningkatkan performa asam amino dalam tubuh.

  1. SGM Soya Presinutri 3

Keunggulan dari merek susu ini adalah dikhususkan bagi para balita atau anak yang alergi terhadap protein yang diperoleh dari susu sapi atau menderita galaktosemia. Bagi anak yang mengalami kondisi demikian, maka tidak sembarang susu formula dapat dikonsumsikan pada anak tersebut.

SGM Soya Presinutri 3

SGM Soya Presinutri 3 cocok diberikan pada anak yang mengalami alergi terhadap protein susu sapi. Susu ini diformulasikan pada anak atau balita yang berusia 1 hingga 5 tahun. Selain itu, susu ini juga terkenal sebagai merek susu untuk menambah berat badan anak yang mampu menunjang aktivitas anak.

Susu SGM Soya Presinutri 3 terbuat dari bahan isolat protein kedelai yang tidak akan menyebabkan alergi pada anak yang tengah menderita galaktosemia dan mengalami alergi terhadap protein susu. Mampu menunjang sistem motorik anak seperti aktivitas belajar berjalan, berbicara dan yang lainnya.

  1. SGM Gain74 Presinutri

Seperti yang diketahui bersama bahwwa sumber nutrisi terbaik bagi balita atau anak adalah ASI, pemberian ASI secara teratur dari anak masih bayi membuat tumbuh kembang anak pada masa pertumbuhan dapat tersokong dengan baik. Untuk melengkapi kebutuhan nutrisi tersebut, susu ini dapat menjadi andalan bagi Anda.

SGM Gain74 Presinutri

SGM Gain74 Presinutri merupakan produk susu formula yang baik untuk bayi dan merupakan pilihan sumber nutrisi tepat selain ASI untuk balita. Selain itu, keunggulan lain susu ini adalah mampu membuat menambah berat badan pada anak tanpa bantuan medis khusus, seperti bayi yang lahir prematur.

Presinutri akan bekerja dengan menjaga saluran pencernaan, menghambat pertumbuhan bakteri dan menyerap setiap nutrisi yang masuk. Susu ini memiliki kandungan seperti protein, kolin, taurin, AA, DHA, lemak omega, 13 vitamin dan 12 mineral yang memiliki peran baik untuk tummbuh kembang anak Anda.

  1. PediaSure

Merek susu ini cukup populer di kalang ibu dan anak-anak, terlebih bagi ibu yang memiliki anak yang tengah bermasalah dengan nafsu makan karena tubuhnya kekurangan sejumlah nutrisi yang dibutuhkan. PediaSure seolah menjadi salah satu pilihan yang membantu para ibu mengatasi masalah tersebut.

PediaSure

Susu ini diformulasikan pada anak usia 1 hingga 10 tahun dan dipercaya mampu memenuhi kekurangan nutrisi anak yang susah makan atau kehilangan selera makan. Kandungan yang dimiliki PediaSure mampu membuat tumbuh kembang anak menjadi lebih optimal dan membantu si kecil menaikkan berat badan.

PediaSure mengandung probiotik dan prebiotik, kandungan ini mampu meningkatkan fungsi saluran pencernaan. Selain itu, susu ini juga terbebas dari kandungan laktosa dan gluten sehingga aman dikonsumsi bagi anak yang memiliki saluran pencernaan sensitif.

  1. Gizidat, Vitamin Penambah Berat Badan Anak

Gizidat adalah vitamin penambah berat badan sangat cocok bagi anak dalamĀ  masa pertumbuhan. Terbuat dari 3 bahan pilihan yang baik bagi perkembangan anak, vitamin ini mampu memaksimalkan fungsi susu untuk menambah berat badan anak.

Terdapat 3 kandungan bahan alami diantaranya madu hutan, kurkumin atau temulawak dan ikan sidat. Gizi dan nutrisi yang diberikan bahan-bahan tersebut sangat baik bagi tumbuh kembang, nafsu makan dan berat badan anak.

Madu hutan alami memberi nutrisi maksimal dari lebah-lebah liar, selain itu juga keanekaragaman hayati hutan tropis Indonesia. Lalu, terdapat kurkumin yang juga dikenal dengan nama temulawak memiliki fungsi yang sangat penting.

Gizidat, Vitamin Penambah Berat Badan Anak

Kurkumin merupakan bahan yang sudah dipercaya selama ratusan tahun di Tanah Air yang bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan buah hati Anda, selain itu temulawak juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh anak.

Kemudian Ikan Sidat, ikan air tawar yang kaya akan protein. Protein ikan sidat mulai dikenal luas karena memiliki kandungan protein yang tinggi melebih ikan salmon di Norwegia. Bahkan, ikan ini menjadi komoditas eksport favorit yang dikirim ke Jepang.

Salah satu manfaat Gizidat bagi anak Anda adalah menambah berat badan dan merangsang nafsu makan. Gizidat memang sangat cocok diperuntukan bagi anak yang memiliki berat badan kurus yang tidak sesuai dengan umurnya atau kekurangan berat badan karena sakit.

Mengapa Harus Gizidat?

Selain itu, mengonsumsi gizidat secara rutin dan teratur vitamin ini dapat mendorong perbaikan anak akan ketergantungan obat kimia. Gizidat mampu merangsang bertambahnya berat badan karena membuat anak memiliki nafsu makan yang optimal.

Secara perlahan, peningkatan nafsu makan yang teratur akan menambah berat badan secara berangsur, khasiat Gizidat ini memberi banyak kesembuhan dan dampak positif yang langsung dirasakan oleh tubuh anak Anda, jadi tunggu apalagi segera konsumsikan Gizidat untuk anak Anda.

Selain susu untuk menambah berat badan anak, vitamin ini juga diperlukan guna membantu memaksimalkan peran dari manfaat yang terkandung di dalam susu. Bahan alami gizidat mampu memberi efek positif secara langsung untuk anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *