testimoni nutrisi

testimoni nutrisi

Anak membutuhkan nutrisi yang cukup untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan anak. Agar Anda percaya, Anda dapat menjadikan testimoni nutrisi sebagai bahan referensi ibu dalam memilih vitamin penambah nafsu makan.

Nutrisi dapat Anak peroleh dari sumber makanan yang dikonsumsi oleh anak. Namun, saat nafsu makan anak menurun hal ini menjadikan anak kurus karena kurang nutrisi. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan vitamin penambah nafsu makan sebagai salah satu solusinya. 

Tips Memilih Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak

  1. Anda dianjurkan untuk memilih vitamin berdasarkan kebutuhan dan umur anak. Dengan demikian, dapat meminimalisir terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan seperti alergi dan lain-lain.
  2. Anda harus memilih dosis vitamin yang tepat saat memberikan kepada anak. Hal ini dikarenakan vitamin dan mineral dalam jumlah tinggi dapat membahayakan kesehatan.
  3. Pilihlah vitamin yang telah teruji secara klinis, higienis, bersertifikat BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan MUI (Majelis Ulama Indonesia).
  4. Pilihlah vitamin yang terbuat dari bahan alami. Anda dapat mengecek dari komposisi yang tercantum di dalam kemasan.
  5. Pilihlah vitamin yang mengandung gula rendah. Hal ini dikarenakan apabila vitamin terasa manis dapat membuat anak ketagihan untuk mengkonsumsinya. Dengan demikian, anak tidak mengkonsumsi vitamin dan mineral berlebih. 

Testimoni Nutrisi Penambah Nafsu Makan

1. Curmunos

Anak saya susah makan, hal ini menjadi permasalahan yang membuat saya sedih. Hal ini dikarenakan makan adalah salah satu sarana untuk memasukkan nutrisi ke dalam tubuh. Padahal, berbagai cara sudah saya coba seperti membentuk makanan agar anak tertarik, mengajak makan sambil bermain dan lain-lain.

Curmunos

Namun, setelah saya beri curmunos anak saya mulai meningkat nafsu makannya dan anak pun makan dengan lahap. Efeknya adalah daya tahan tubuh anak meningkat sehingga buah hati saya tidak gampang sakit.

Kabar baiknya adalah anak saya berat badannya naik dan tidak kurus lagi. Anak saya juga mulai mau mengkonsumsi berbagai macam makanan dan tidak memilih-milih makanan.

2. Gizidat

Gizidat merupakan salah satu sumber nutrisi yang bagus untuk kesehatan anak Banyak orang yang telah membuktikan keunggulan dan memberikan testimoni nutrisi gizidat untuk anak:

Pada mulanya anak saya malas untuk makan atau suka mengemut makanan sehingga butuh waktu berjam-jam untuk menghabiskan makanan. Terkadang anak tidak mau membuka mulut dan suka pilih-pilih makanan. Bahkan, seolah-olah anak kehilangan selera makannya.

Namun, setelah anak saya mengkonsumsi gizidat nafsu makannya mulai bertambah, anak mulai gampang diajak makan dan mulai suka nyemil. Anak juga tidak melakukan GTM (gerakan tutup mulut). Saya bersyukur mengenal giozidat. Alhamdulillah anak saya cocok dengan gizidat.  Kini, berat badan anak pun turut meningkat.

Gizidat

Alhamdulillah anak saya sudah menunjukkan respon yang bagus setelah beberapa hari minum gizidat. Anak saya juga sudah mau memakan beragam jenis buah atau pun sayur sebagai nutrisi tambahan.

Anak saya juga mulai tidak memilih-milih makana. Dengan demikian, gizidat sangat direkomendasikan  untuk dikonsumsi anak dan menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi anak yang susah makan.

Anak saya sangat senang dengan rasanya yang manis. Kandungan nutrisinya pun lengkap. Apabila anak kurang suka, Anda dapat mencampurkan gizidat dengan air putih, dicampurkan pada makanan atau pun susu.

Yuk, segera konsumsi gizidat untuk mengatasi masalah anak yang susah makan. Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website gizidat.com.

3. Curcuma Plus

Banyak orang yang telah membuktikan dengan mengkonsumsi curcuma plus anak jadi lahap makannya. Hal inilah yang membuat saya yakin untuk mencoba memberikan curcuma plus kepada anak saya yang susah makan.

Alhamdulillah hasilnya pun memuaskan dan saya menjadi tidak khawatir lagi dengan asupan nutrisi anak. Curcuma plus tersedia dalam rasa jeruk sehingga tak heran jika anak suka mengkonsumsinya. Selain itu, berat badannya pun turut meningkat sehingga saya menjadi senang melihatnya.

Curcuma Plus

Anak saya juga suka pilih-pilih makanan. Hal ini membuat saya khawatir karena kebutuhan nutrisi anak kurang terpenuhi. Namun, setelah anak saya mengkonsumsi curcuma plus menjadikan anak makan dengan lahap. Saya senang melihat kemajuan ini. Terima kasih curcuma plus.

Kini anak saya juga mulai dapat menerima jenis makanan lainnya seperti sayuran dan buah. Padahal, pada mulanya anak hanya mau makan nasi goreng atau makanan tertentu saja. Oleh karena itu,  saya coba membuat variasi menu makanan. Hal ini bertujuan agar anak tidak bosan dan mau mengkonsumsi makanan lainnya untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya.

4. Vitamin Apialys

Banyak para ibu yang telah membuktikan dengan mengkonsumsi apialys nafsu makan anak meningkat. Hal ini yang membuat saya yakin untuk memberikan anak saya vitamin apialys ini agar nutrisi anak dapat terpenuhi.

Anak saya susah makan dan segala cara telah saya lakukan. Namun, anak tetap tidak mau makan. Padahal, saya sudah membuat variasi menu makanan favoritnya, mengajak anak makan sambil jalan-jalan dan lain-lain.

Vitamin Apialys

Hal ini merupakan permasalahan umum yang dialami oleh anak. Namun, setelah anak saya mengkonsumsi apialys alhamdulillah nafsu makannya kembali normal dan anak menjadi makan dengan lahap bahkan nutrisinya dapat terpenuhi.

Dosis dan takaran vitamin yang saya berikan kepada anak sesuai dengan aturan pakai yang tertera pada kemasan produk. Alhamdulillah setelah beberapa hari mengkonsumsinya, anak saya mengalami banyak kemajuan. Saya pun juga berkonsultasi dengan dokter agar dosis yang saya berikan tepat.

5. Vitabumin

Pada mulanya anak saya susah makan dan suka pilih-pilih makanan. Berbagai upaya telah saya lakukan namun belum berhasil. Bahkan anak hanya suka ngemil camilan ringan. Saya khawatir jika tidak suka makan anak akan kekurangan nutrisi.

Vitabumin

Faktanya setelah anak saya mengkonsumsi vitabumin selama beberapa hari, anak saya mulai menunjukkan perkembangan positif. Hal ini terbukti anak menjadi gampang disuruh makan dan porsi makan anak pun meningkat. Oleh karena itu, vitabumin menjadi alternatif solusi anak susah makan. Selain itu, berat badan anak saya pun kembali meningkat.

6. Deep Sea Sun Hope

Masalah susah makan pada anak tidak boleh disepelekan. Saya khawatir saat anak saya tiba-tiba selera makanannya hilang. Lalu, teman saya merekomendasiakn deep sea sun hope untuk anak saya.Ternyata, banyak orang tua yang telah membuktikan khasiat deep sea sun hope bagi anak. Akhirnya saya mencoba memberi anak menggunakan vitamin tersebut.

Setelah mengkonsumsi vitamin tersebut, anak saya menjadi gampang makannya. Alhamdulillah anak saya sangat senang dengan rasanya. Kini, nafsu makan anak meningkat dan sudah tidak milih-milih makanan.

Deep Sea Sun Hope

Saya juga puas dengan produk vitamin ini karena selain menambah nafsu makan, anak saya menjadi lebih aktif. Selain itu, berat badan anak pun juga meningkat.Vitamin ini juga kaya akan omega 3 yang bagus untuk kecerdasan anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *