Testimoni Vitamin Anak

Testimoni Vitamin Anak

 Setiap orang tua tentunya sangat khawatir terhadap buah hatinya yang susah makan. Oleh karena itu, solusinya adalah dengan memberikan anak vitamin penambah nafsu makan sehingga berat badan anak menjadi ideal. Banyak testimoni vitamin anak  yang telah membuktikan bahwa dengan memberikan vitamin, nafsu makan anak meningkat.

Banyak merek vitamin yang direkomendasikan untuk Anda berikan kepada anak untuk mengatasi anak yang susah makan. Namun, perlu diketahui bahwa vitamin yang diberikan harus sesuai dengan usia, dosisnya harus tepat agar hasilnya maksimal. Anda juga dapat berkonsultasi dengan dokter untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Faktor Penyebab Berat Badan Anak menurun

1. Anak susah makan

Anak susah makan

Anak sudah mulai mengenal beragam makanan sehingga anak hanya suka dengan makanan tertentu aja. Dengan demikian asupan gizi anak tidak lengkap. Terkadang anak mulai bosan dengan tekstur makanan sehingga menyebabkan susah makan.

  1. Anak sedang aktif bergerak, pada kondisi tersebut metabolisme di dalam tubuh cepat sehingga anak membutuhkan banyak energi.
  2. Anak menderita cacingan, dengan demikian proses penyerapan nutrisi di dalam tubuh kurang optimal sehingga bisa menyebabkan penurunan berat badan anak.
  3. Sedang sakit

Saat anak sedang sakit seperti flu, demam, pusing  dan lain-lain dapat mengurangi nafsu makan anak sehingga secara otomatis berat badan anak menurun karena kurangnya asupan nutrisi.

2. Banyak mengkonsumsi camilan

Banyak mengkonsumsi camilan

Anda dianjurkan untuk tidak memberikan banyak camilan kepada anak, hal ini dikarenakan dapat menurunkan nafsu makan sang buah hati.

Testimoni Vitamin Anak

1. Curcuma Plus

Pada awalnya anak saya susah makan. Berbagai cara telah saya lakukan agar anak mau makan. Pertama, saya buat bervariasi menu makanan, namun ternyata anak saya masih susah makan. Bahkan hingga saya buatkan makanan kesukaannya pun tidak berhasil membujuknya sama sekali.

Saya cerita ke teman-teman saya tentang kondisi anak saya, salah satu dari mereka merekomendasikan untuk memberi anak curcuma plus. Ternyata, banyak para ibu yang telah membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi curcuma plus nafsu makan anaknya meningkat.

Akhirnya saya mencoba memberikan anak curcuma plus. Hasilnya setelah beberapa hari mengkonsumsi vitamin tersebut anak saya menjadi lahap saat makan. Anak saya sangat suka curcuma plus rasa jeruk karena rasanya manis.

Curcuma Plus

Anak saya sering sakit dan daya tahan tubuhnya rendah. Namun, setelah mengkonsumsi curcuma plus anak menjadi lahap makannya dan secara perlahan daya tahannya meningkat dan tidak gampang sakit.

Alhamdulillah anak saya cocok mengkonsumsi curcuma plus. Setelah beberapa hari mengkonsumsi vitamin tersebut, berat badan anak mulai naik. Saya sangat senang karena anak mulai tidak pilih-pilih makanan dan selalu menghabiskan makanannya.

Buat para ibu-ibu yang punya anak susah makan, tunggu apalagi yuk segera beri anak curcuma plus sebagai solusinya. Curcuma plus memang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi buah hati Anda.

2. Curmunos

Curmunos merupakan vitamin yang tersedia dalam bentuk sirup. Anak saya sangat menyukainya karena rasanya yang manis. Setelah mengkonsumsi curmunos, anak menjadi tidak gampang terkena penyakit seperti flu, demam, batuk dan lain-lain.

Curmunos

Anak saya masih berumur sekitar 1 tahun dan alhamdulillah berkat mengkonsumsi curmunos, nafsu makannya juga meningkat. Pokoknya vitamin ini sangat rekomended  banget. Setelah mengkonsumsi kurang lebih selama seminggu anak saya berat badannya meningkat.

3. Gizidat

Gizidat merupakan salah satu jenis vitamin yang bagus untuk dikonsumsi anak yang susah makan. Berbicara mengenai gizidat maka tak lepas dengan komposisinya yang terdiri atas berbagai macam bahan alam seperti madu hutan, kurkumin dan ikan sidat. Bahan penyusun gizidat sangat efektif untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

Saya sendiri telah membuktikan khasiat dari gizidat untuk anak saya yang susah makan. Setelah mengkonsumsi beberapa minggu, nafsu makan anak meningkat, makannya menjadi lebih lahap dan anak tidak lagi mengemut makanannya.

Selain itu, anak saya juga berat badannya meningkat setelah sekitar 1 minggu rutin meminum vitamin tersebut. Kini anak juga sering ngemil dan menghabiskan makanannya tanpa harus disuapi. Pokoknya banyak efek positif yang saya rasakan. Saya menjadi lebih tenang dan tidak takut anak kekurangan gizi.

Gizidat

Saya punya pengalaman dalam membujuk anak untuk mengkonsumsi gizidat ibu-ibu. Caranya, Anda dapat mengkonsumsi secara langsung. Namun, jika anak tidak menyukai rasanya Anda jangan khawatir karena bisa juga dicampurkan ke dalam makanan atau susu. Alhamdulillah, kini anak saya selalu sehat dan badannya kuat berkat minum gizidat.

Sebelum mengenal gizidat, anak saya mengkonsumsi berbagai macam vitamin namun hasilnya tidak memuaskan. Hal ini dikarenakan anak saya suka ngemil. Namun, setelah mengkonsumsi gizidat, anak menjadi lahan makannya. Anak tidak lagi menutup mulutnya saat akan disuapi makanan.

Gizidat ini juga aman dikonsumsi lho. Ibu-ibu jangan khawatir lagi, anak susah makan? Gizidat solusinya.

Yuk, tunggu apalagi segera berikan gizidat untuk mencukupi nutrisi terbaik sang buah hati. Informasi lebih lanjut dapat Anda akses melalui website gizidat.com.

4. Fitkom Gummy Calcium

Saya merasa sedih saat melihat anak susah makan. Berbagai upaya telah saya lakukan untuk membujuk makan namun hasilnya mengecewakan. Saya takut kalau susah makan anak menjadi kurus dan kekurangan gizi.

Fitkom Gummy Calcium

Lalu, ada yang merekomendasikan ke saya untuk memberikan fitkom gummy calcium. Alhamdulillah setelah beberapa hari mengkonsumsi vitamin tersebut, anak saya makannya lahap dan berat badannya pun meningkat.

5. Deep Sea Minyak Ikan Salmon

Anak susah makan sering membuat saya kebingungan. Hal ini dikarenakan lewat makan seorang anak akan mendapatkan asupan nutrisi untuk proses tumbuh kembang anak. Alhasil, teman saya merekomendasikan untuk memberikan deep sea minyak ikan salmon kepada anak.

Deep Sea Minyak Ikan Salmon

Kualitas minyak ikan salmon ini tidak diragukan lagi. Banyak orang yang telah membuktikan kebenaran bahwa produk tersebut bagus dikonsumsi anak yang susah makan. Apalagi produk deep sea ini asli  sehingga aman untuk dikonsumsi.

Banyak orang tua yang telah mencoba memberikan produk tersebut dan hasilnya anak menyukainya, termasuk salah satunya adalah saya. Saya puas dengan produk deep sea yang kualitasnya bagus. Anak saya yang tadinya susah makan menjadi gampang. Melihat anak makannya  lahap membuat saya lega dan tidak khawatir lagi.

6. Vitamin Apialys

Apialys ini berfungsi untuk membantu mencukupi asupan vitamin anak. Vitamin ini dikemas dalam bentuk sirup dan anak saya senang dengan rasanya. Vitamin ini dibuat khusus untuk anak berusia satu bulan sampai 10 tahun.

Vitamin Apialys

Berdasarkan beberapa orang yang memberikan testimoni vitamin anak saya mencoba untuk memberikan anak vitamin apialys. Alhamdulillah, setelah beberapa kali mengkonsumsi vitamin tersebut berat badan anak saya meningkat secara perlahan.

Selain itu, nafsu makannya mulai bertambah. Bahkan kini anak sudah tidak melepehkan makanan, mengemut makanan dan tidak menutup mulut saat akan disuapi makanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *