Vitamin C Untuk Daya Tahan Tubuh

Vitamin C Untuk Daya Tahan Tubuh

Kadang kala saat si kecil mulai terserang flu atau panas kita sebagai orang tua akan langsung panik dan membelikan obat. Padahal obat-obatan hanya akan memberikan efek untuk sementara saja dan juga belum tentu penyakit si kecil akan sembuh.

Efek samping dari mengkonsumsi obat-obatan juga terkadang berbahaya untuk perkembangan si kecil alangkah lebih baiknya di berikan vitamin C untuk daya tahan tubuh.

Karena vitamin C untuk daya tahan tubuh si kecil bisa menahan dari berbagai serangan flu ataupun panas. Selain lebih alami, dengan memberikan vitamin C juga relatif aman, salah satu alternatif yang bisa Anda pilih adalah dengan memberikan madu. Madu sendiri banyak mengandung vitamin C alami dan selain itu rasanya yang manis tentunya di sukai oleh si kecil.

5 Cara Meningkatkan Imunitas Si Kecil Dengan Memanfaatkan Vitamin C Untuk Daya Tahan Tubuh

Dengan sistem imunitas yang kuat si kecil bisa bermain dengan ceria kemanapun ia mau. Tidak usah khawatir lagi ia akan terserang penyakit apabila daya tahan tubuhnya sudah kuat dan lebih baiknya lagi Anda membiasakan si kecil untuk mengkonsumsi herbal yang lebih aman baginya.

5 Cara Meningkatkan Imunitas Si Kecil Dengan Memanfaatkan Vitamin C Untuk Daya Tahan Tubuh

Masih banyak orang-orang yang salah pilih saat hendak mengobati buah hatinya ketika terserang penyakit.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini 5 cara ampuh meningkatkan daya tahan tubuh si kecil dengan memanfaatkan vitamin C.

1. Sering mengkonsumsi buah-buahan merupakan kebiasaan yang baik untuk meningkatkan imunitas Anda maupun si kecil. Dalam buah terkandung berbagai macam vitamin yang baik untuk menjaga kesehatan serta kebugaran.

buah buahan

Buahpun merupakan salah satu sumber vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh.

2. Memberikan tambahan vitamin c untuk si kecil pada makanannya, bisa menjadi solusi saat ia susah diberikan secara langsung. Misalnya, memasukan vitamin C kedalam makanan yang hendak disajikan kepadanya.

mencampur makanan

Kebanyakan vitamin memang tidak menimbulkan rasa tambahan sehingga efektif untuk di campurkan pada makanan.

3. Madu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi sumber vitamin C si kecil. Karena di dalam madu terkandung berbagai nutrisi dan salah satunya, adalah vitamin C dengan rasa yang manis akan mudah untuk dikonsumsi oleh si kecil.

Bau Dari Madu Tidak Semerbak

Belum lagi madu kaya dengan antioksidan yang baik melawan racun racun didalam tubuh si kecil.

4. Membiasakan mengkonsumsi berbagai sayuran memang sangat ampuh sebagai alternatif sumber vitamin C untuk daya tahan tubuh si kecil.

Ajak Anak untuk Mencoba Berbagai Macam Sayur dan Buah

Tapi terkadang si kecil suka pilih-pilih makanan untuk itu biasakan ia untuk memakan segala jenis sayuran yang bergizi untuk menunjang perkembangannya.

5. Camilan yang organik seperti ubi-ubian juga bisa menjadi sumber vitamin C untuk kesehatannya. Salah satunya yang kaya akan vitamin C adalah ubi jalar, Anda bisa membuat berbagai camilan darinya.

Ubi Jalar

Mulai dari keripik, kue hingga membuat bolu dari ubi jalar agar si kecil tertarik untuk menikmati camilan bergizi ini.

Usahakan agar tidak terlalu sering mengkonsumsi berbagai makanan cepat saji karena biasanya fast food mengandung banyak zat-zat yang berbahaya. Ajak si kecil agar mencintai masakan rumah yang lebih terjamin mutu maupun gizinya.

Mengkonsumsi Vitamin Gizidat

Bagi Anda yang masih bingung memilih suplemen vitamin C untuk daya tahan tubuh si kecil, Gizidat hadir Sebagai solusi ampuh. Dengan kandungan bahan-bahan alami seperti madu hutan, kurkumin dan Ikan sidat Akan membuat daya tahan tubuh si kecil semakin kuat juga membantu pertumbuhannya.

Berikan selalu yang terbaik baginya demi masa depannya yang gemilang.

Bantu Tumbuh Kembang Si Kecil Dengan Memberi Asupan Vitamin C Untuk Daya Tahan Tubuh

Kerap kali tumbuh kembang sang buah hati terganggu karena daya tahan tubuhnya kurang. Gejalanya seperti mudah terserang penyakit, cepat lelah dan lain sebagainya. Tentu itu akan Membuat Anda merasa khawatir kepadanya, untuk menghindari hal-hal tersebut terjadi berikan Asupan vitamin C untuk meningkatkan imunitas tubuh si kecil dengan cukup.

Vitamin C

Berikut ini adalah 5 manfaat mengkonsumsi vitamin C untuk pertumbuhan buah hati Anda tercinta.

1. Dengan mengkonsumsi vitamin C yang cukup setiap harinya menghasilkan benteng alami untuk perlindungan dari segala macam penyakit bagi si kecil.

sistem imun

Dengan adanya perlindungan dari vitamin C buah hati Anda tidak akan cepat terserang penyakit.

2. Sebagai pendukung terbentuknya kolagen di dalam tubuh si kecil. Kenapa kolagen dibutuhkan bagi pertumbuhan si kecil?

pateogen patogen jahat

Karena kolagen merupakan unsur yang dibutuhkan untuk menguatkan tubuh si kecil agar tidak mudah terkena patogen-patogen jahat penyebab berbagai macam penyakit.

3. Lalu manfaat lainnya dari mengkonsumsi vitamin C yang cukup bagi buah hati Anda juga penting bagi otaknya. Peran utama vitamin C sebagai antioksidan dapat mencegah penyakit berbahaya seperti alzheimer agar tidak menjangkit si kecil, memang mencegah itu lebih baik dari pada mengobati.

alzheimer

Perkembangan otaknya akan baik apabila menerima asupan vitamin C yang cukup.

4. Mengkonsumsi vitamin C dapat mempercepat penyembuhan berbagai luka ataupun penyakit. Itu mengapa kita sering melihat apabila menjenguk seseorang yang sedang sakit pasti membawa berbagai macam buah-buahan.

konsumsi vit c

Tujuannya agar penyakit atau lukanya bisa cepat sembuh.

5. Yang terakhir adalah vitamin C juga berfungsi untuk perawatan kulit. Anda pasti inginkan si kecil selalu terawat kesehatan kulitnya, agar ia selalu memiliki kulit yang sehat maka konsumsi vitamin C nya pun harus cukup dalam satu harinya.

kulit bayi sehat

Mengkonsumsi Gizidat sebagai vitamin C untuk memelihara kesehatan kulit si kecil merupakan pilihan yang tepat.

Dengan segudang manfaat yang di berikan oleh vitamin C akan membuat si kecil selalu ceria dan Andapun bahagia. Ia tidak akan lagi mudah terserang penyakit apabila rutin mengkonsumsi vitamin C secara cukup.

Mengonsumsi Gizidat

Ia akan lebih tanggap dalam berlajar disekolahnya karena vitamin C membantu pertumbuhan otaknya agar tidak mudah terserang radikal bebas di sekitarnya.

Berbagai macam ancaman memang selalu mengintai si kecil mulai dari patogen, mikro organisme jahat sampai virus-virus penyebab penyakit. Untuk itu Anda harus bisa lebih jeli untuk melindungi si kecil agar tidak mudah terserang penyakit, cegahlah mulai dari dini dengan memberikan asupan gizi dan nutrisi yang cukup.

Dengan memberikan Gizidat asupan nutrisi dan gizinya akan terpenuhi. Kandungan madu hutan yang kaya vitamin C membuat Gizidat menjadi pilihan utama Anda untuk suplemen tambahannya.

Lalu dengan protein tinggi dari ikan sidat membantu tumbuh kembangnya semakin optimal. Kurkumin mampu meningkatkan nafsu makan sehingga si kecil bisa makan dengan lahap.

Apabila si kecil sudah tercukup nutrisi dan gizinya ia akan tumbuh dengan optimal. Menjadi kebanggaan bagi Anda dan juga sebuah kebahagiaan bisa melihat si kecil tumbuh dengan sehat. Meraih prestasi akan mudah baginya, apabila ia selalu dalam keadaan yang sehat.

Jadikan Gizidat sebagai herbal penunjang pertumbuhannya, agar ia terus ceria dan kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *