Vitamin Penggemuk Badan

Vitamin Penggemuk Badan

Badan yang terlalu kurus juga bukan merupakan impian dari seseorang. Saat seseorang terlihat sangat kurus, maka biasanya akan tampak juga pada bagian wajah. Hal tersebut dapat mengesankan lebih tua dari usia seharusnya, karena kulit di bagian wajah juga sangat tipis. Maka dari itu, orang tersebut membutuhkan vitamin penggemuk badan.

Vitamin ini biasanya berisi dengan berbagai macam nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Nutrisi yang lengkap tersebut akan sangat bermanfaat bagi metabolisme tubuh yang mana akan berdampak pada naiknya berat badan. Isi dari multivitamin yang berkaitan dengan tubuh.

Melancarkan Metabolisme Tubuh

Suplemen yang dapat melancarkan metabolisme tubuh harus berisi variasi mineral maupun vitamin. Selain itu, suplemen juga harus mengandung antioksidan yang juga sangat bermanfaat bagi tubuh. Lancarnya metabolisme tubuh akan memicu nafsu makan Anda, sehingga meningkat.

Misalkan saja, kekurangan vitamin B6 dapat menyebabkan berkurangnya level serotonin di otak yang akan berdampak pada pengaturan nafsu makan. Jadi bila Anda sedang menaikkan berat badan, Anda dapat mulai mencoba untuk memakan suplemen maupun makanan yang mengandung vitamin B6 secara alami.

Beberapa makanan yang mengandung vitamin B6 yaitu susu, salmon, ikan tuna, telur, hati ayam, wortel, bayam, pisang, ubi jalar, dan alpukat. Seluruh makanan yang telah disebutkan tadi mengandung vitamin ini dalam jumlah yang cukup, sehingga dapat membantu menaikkan nafsu makan Anda.

Selain dari mengkonsumsi makanan alami, Anda juga dapat berusaha untuk mencoba mengkonsumsi suplemen tambahan. Suplemen yang disarankan pun biasanya yang banyak mengandung berbagai macam zat yang alami atau bukan berisi bahan sintetis.

Salah satu dari suplemen yang dapat dimakan yaitu Gizidat. Gizidat ini mengandung berbagai macam nutrisi alami, seperti madu hutan, temulawak, dan sidat. Berkat isinya yang sangat alami, suplemen yang satu ini dapat digunakan oleh bayi dan juga orang dewasa. Nutrisi yang berada dalam suplemen tersebut dapat dilihat sebagai berikut.

  1. Madu Hutan

Madu hutan memiliki banyak sekali nutrisi di dalamnya. Bahkan, madu hutan memiliki kandungan yang jauh lebih lengkap dibandingkan dengan madu dari lebah ternak. Selain itu, mengkonsumsi madu hutan tidak perlu dapat menyebabkan serak pada tenggorokan maupun diabetes.

Madu hutan tidak menyebabkan sakit tenggorokan, karena tidak dibuat dengan proses kimia seperti gula, melainkan hasil alami dari lebah hutan. Madu hutan ini juga mengandung berbagai macam mineral, multivitamin, dan juga antioksidan alami.

Mineral tersebut yaitu vitamin C, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, dan vitamin B6. Sedangkan kandungan mineral dalam madu hutan yaitu kalsium, besi, potasium, magnesium, dan juga zinc. Seluruh mineral tersebut dibutuhkan dalam kadar sedikit oleh tubuh dan tidak boleh kekurangan.

Hal menakjubkan yang ditawarkan oleh madu hutan lainnya yaitu sifat anti-viral, anti-fungal, dan anti-bacterial. Hal itulah yang menyebabkan madu hutan sangat aman dikonsumsi baik oleh bayi maupun orang dewasa, karena menyembuhkan berbagai macam penyakit juga.

Tak cukup hanya sampai di situ, madu dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti batuk, kanker, menyembuhkan luka, meningkatkan imunitas tubuh, dan juga dapat membantu mengatasi iritasi pada saluran pernapasan atas.

  1. Temulawak

Pasti Anda sudah sangat mengenal tentang manfaat dari temulawak yang dapat digunakan untuk menambah nafsu makan. Temulawak ini sudah menjadi ramuan tradisional yang dapat digunakan untuk menambahkan nafsu makan sejak zaman dahulu.

Temulawak yang memiliki nama latin C. xanthorrhiza ini juga memiliki manfaat lain yang juga sangat baik bagi kesehatan, seperti dapat mengobati penderita penyakit pada hati, hipertensi, diabetes, dan juga kanker.

Temulawak ini sudah sejak zaman dahulu sering digunakan untuk membuat sup dan juga pudding berkat warna kuning yang sangat menarik perhatian. Rasa pahit yang berada di temulawak juga dapat dihilangkan dengan menggunakan teknik memasak yang khusus, sehingga dapat dimakan oleh bayi.

  1. Sidat

 

Ikan yang satu ini pasti sudah sangat dikenal oleh masyarakat yaitu sidat. Anda juga pasti sudah sangat mengenal bahwa ikan yang satu ini bisa diperoleh secara mudah di sawah. Ikan ini sedang banyak diminati oleh beberapa masyarakat di negara maju, seperti Jepang, Eropa, dan Amerika berkat kandungan gizi yang tinggi.

Beberapa kandungan gizi yang dinilai sangat berharga bagi masyarakat yaitu Omega 3 dan juga Omega 6 yang mampu mencerdaskan otak. Berdasarkan penelitian terkini, ikan ini memiliki kandungan berupa vitamin B1, vitamin B2, vitamin A, dan juga zinc dengan kadar yang tinggi.

Vitamin B1 yang terdapat di sidat ini rata-rata setara dengan 25 kali lipat dari susu sapi. Kemudian vitamin B2 di ikan ini nilainya setara dengan 5 kali lipat susu sapi. Lalu, vitamin A yang terdapat di dalam sidat setara dengan 45 kali lipat susu sapi.

Hal yang paling mengejutkan yaitu kandungan zinc yang mana setara dengan 9 kali lipat dari susu sapi. Berkat kandungan zinc yang tinggi ini, maka sidat sangat baik untuk mencerdaskan otak. Maka dari itu, zinc memiliki nama lain emas otak berkat fungsinya yang baik bagi otak.

Selain itu, Anda bisa menguatkan fungsi otak berkat kandungan Omega 3 yang dapat mencapai 10.9 gram dalam 100 gram sidat. Selain itu, ikan sidat berfungsi meningkatkan imunitas tubuh. Tak hanya itu, ikan sidat ini berguna untuk dapat memperlambat penuaan bagi orang yang rajin mengkonsumsinya.

Multivitamin Dapat Meningkatkan Nafsu Makan

Suplemen multivitamin yang terkandung dalam Gizidat dapat meningkatkan nafsu makan tubuh. Jadi suplemen ini mengandung vitamin penggemuk badan yang sangat ampuh. Jadi bagi Anda yang memiliki masalah badan yang kurus dan berawal dari nafsu makan yang rendah, maka Anda dapat mengkonsumsi suplemen yang satu ini.

Tentu saja, suplemen ini hanya membantu dalam meningkatkan nafsu makan, sehingga untuk dapat benar-benar mendapatkan bentuk tubuh ideal yang tidak kurus, maka Anda harus memperbanyak porsi makan. Anda juga bisa saja menambahkan konsumsi camilan yang mengandung protein dalam kandungan yang tinggi.

Selain itu, makan dengan porsi besar harus dibuat seteratur mungkin. Dengan pola makan yang teratur dan kontinu dapat membuat Anda memiliki badan yang lebih berisi. Kemudian, jangan pernah melupakan satu waktu makan sekalipun.

Semakin Anda sering lupa makan akibat sibuk, maka Anda akan semakin bertambah kurus akibat pembakaran kalori dalam tubuh yang lebih banyak daripada yang didapatkan.

Mengurangi Stres dan Meningkatkan Nafsu Makan

Biasanya orang yang mudah stres akan memiliki badan yang kurus. Efek dari ikan sidat yang terdapat di dalam Gizidat adalah dapat menurunkan stres, karena mengandung zat tersebut. Jadi Anda akan menjadi lebih tenang dan tidak mudah stres serta terhindar dari berbagai macam penyakit.

Dengan mengkonsumsi Gizidat secara rutin, Anda akan dapat merasakan perubahan pada badan Anda yang menjadi lebih bugar, lebih mudah berpikir, dan juga nafsu makan Anda yang meningkat. Peningkatan nafsu makan tersebut dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan berat badan Anda.

Jadi dengan mengkonsumsi suplemen ini, Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat untuk tubuh Anda. Apalagi mengenai hal yang berkaitan dengan penggemukan badan, maka vitamin penggemuk badan Gizidat ini sangat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *