Vitamin Terbaik Untuk Otak

Vitamin Terbaik Untuk Otak

Sebagai orang tua, perlu untuk mengetahui jenis vitamin otak paling bagus. Beberapa orang tua mungkin masih salah kaprah dalam hal mengenali vitamin apa saja yang tepat dan dibutuhkan untuk anak di setiap harinya.

Karena, banyak orang tua yang masih tidak mengenal dengan baik apa saja kah vitamin yang dibutuhkan si kecil, padahal seharusnya anak disarankan agar bisa tercukupi vitamin A, B, C, D, E, K, serta kalsium dan zat besi. Lalu, apa saja jenis vitamin untuk otak yang paling bagus dan terbaik untuk anak? Berikut kami ulas beberapa daftar Vitamin Terbaik Untuk Otak yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan.

Vitamin otak paling bagus yang bisa Anda pilih

  1. Ekstrak Temulawak

Ekstrak Temulawak

Temulawak adalah sebuah antioksidan alami yang pengaruhnya sangat baik untuk tubuh anak, kurkuma yang terkandung pada temulawak teruji sangat efektif dalam merangsang nafsu makan anak selain itupun berguna untuk melindungi pencernaannya. Segala keunggulan yang dimiliki ekstrak temulawak ini juga terkandung pada madu Gizidat yang tentu berguna juga sebagai antibodi pada anak Anda.

  1. Bakteri Probiotik

Bakteri Probiotik

Keunggulan bakteri baik ini dalam menjaga kesehatan pada perncernaan anak tak lagi diragukan. Selain itu bakteri probiotik teruji ampuh dalam meningkatkan daya tahan pada tubuh serta juga membantu penyerapan nutrisi untuk anak.

  1. Madu

Madu

Madu merupakan salah satu sumber vitamin terbaik untuk perkembangan otak. Madu memiliki banyak sekali kandungan vitamin, zat mineral, enzim serta bio-hormon yang sangat baik dalam merangsang kinerja otak serta membantu anak – anak untuk lebih berkonsentrasi dalam belajar.

Terlebih madu Gizidat yang merupakan merupakan produk madu pertama di Indonesia yang pada komposisinya juga terkandung bakteri probiotik yang tentu akan lebih mudah untuk dikonsumsi anak, karena anak banyak yang menyukai rasa madu.

Adapun vitamin dan Gizi yang juga terkandung pada Gizidat akan memberikan manfaat untuk perkembangan anak diantranya :

a. Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Madu Gizidat diformulasikan guna merangsang nafsu makan anak. Dengan komposisi bahan alami sangat tepat bagi tubuh sekaligus pencernaan anak menjadikannya akan makan lebih lahap sehingga tubuh anak akan gemuk sehat.

b. Meningkatnya Daya Tahan Tubuh Anak

Madu Gizidat sangat berguna dan teruji dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak. Hal tersebut dikarenakan kandungan nutrisi yang cukup pada madu lebah hutan yang menjadi bahan dasar madu Gizidat menjadikannya benar-benar komplit dan semakin bertambah pula manfaatnya terhadap kesehatan tubuh anak.

c. Meningkatkan Kesehatan Pencernaan Anak

Anak – anak saat ini mungkin terbiasa dalam membeli jajanan yang kian banyak variasinya, dan sering kali memakan jajanan yang kurang dalam memperhatikan kebersihannya. Hal tersebut tentu akan mengganggu pecernaan anak, sedangkan sistem pencernaan amatlah memliki peran penting pada imun tubuh anak.

Madu Gizidat dengan plus probiotik ini akan benar-benar berguna dalam meningkatkan serta melindungi sistem pencernaan pada anak, dan juga dapat membantu penyerapan nutrisi yang dibutuhkan.

d. Meningkatkan Perkembangan Dan Kecerdasan Otak Anak

Nutrisi yang banyak terkandung pada madu Gizidat juga sangat baik dalam meningkatkan perkembangan otak. Ekstrak ikan sidat yang terkandung alami serta mengandung protein hewani yang juga tak kalah tinggi, menjadikannya sangat efektif dalam menutrisi otak sekaligus meningkatkan kecerdasan anak.

Oleh karena itu akhirnya anak akan dengan mudah dalam menangkap segala sesuatu yang ia dipelajari, dan juga meningkatkan kreatifitas pada anak.

e. Meningkatkan Pertumbuhan Anak

Kandungan pada Madu Gizidat yang dapat meningkatkan nafsu makan pada anak tentu akan baik untuk peningkatan pertumbuhan anak. Karena, Anak yang senang sekali makan pasti memiliki tubuh yang terjaga pula asupan nutrisinya, sehingga dapat mempengaruhi pertumbuhan badan yang cukup signifikan.

  1. Ekstrak Liquid Pegagan

Selin itu ada daun pegagan yang cukup dikenal sebagai salah satu bahan dari ramuan tradisional yang juga sangat baik dalam meningkatkan kekuatan otak serta menjadi stimulan yang efektif dalam peningkatan fungsi kognitif anak.

Tak hanya itu, daun pegagan juga sangat baik dalam meningkatkan kewaspadaan, kinerja intelektual serta kemampuan untuk lebih fokus karena daun ini adalah sumber antioksidan tinggi untuk tubuh.

  1. Minyak Ikan Gabus (Albumin)

Manfaat ikan gabus untuk kesehatan tubuh manusia sudah terbukti sangat fenomenal adanya, hal tersebut dikarenakan kadar protein yang ada pada ikan ini menjadi salah satu yang tertinggi jika dibandingkan dengan berbagai jenis daging ikan lainnya.

Ikan gabus juga mudah sekali untuk ditemukan di perairan Indonesia, terutama pada sungai, danau – danau maupun rawa.

  1. Minyak Ikan Hiu

Minyak ikan hiu juga memiliki berbagai khasiat istimewa untuk kesehatan tubuh. Karena minyak ikan hiu ini sudah banyak dibuktikan mampu mencukupi segala kebutuhan nutrisi dan gizi bagi anak, ibu hamil, bahkan ibu menyusui.

  1. Propolis

Propolis

Propolis lebah juga memiliki fungsi antioksidan yang sangat tinggi. Bahkan kandungan antioksidan yang berada didalamnya mengalahkan kadar kandungan antioksidan pada buah – buahan lainnya.Propolis juga sangat baik untuk dijadikan asupan yang cukup bagi tumbuh kembang otak.

  1. Ekstrak Liquid Gamat Emas

Ekstrak Liquid Gamat Emas

Gamat Emas mengandung banyak kolagen yang baik bagi tulang, Chondroitin sulfat, kandungan yang baik untuk pengencer darah, hiloturin seagai bahan anti virus & kanker, omega 3,9 dan 6, asam amino, hingga chromium, dll.

Jadi bisa disimpulkan bahwa kandungan yang terkandung pada ekstrak gamat emas ini sangat baik bagi otak.

  1. Minyak Ikan Salmon

Minyak Ikan Salmon

Minyak ikan salmon juga sangat baik untuk dikonsumsi karena memiliki beragam nutrisi yang terkandung diantaranya omega-3, manfaat vitamin A, asam amino, vitamin B dan B6, khasiat vitamin E, protein, vitamin D, kandungan zat besi, magnesium, kalsium, hingga fosfor, dan kandungan seng.

Dengan berbagai jenis kandungan nutrisi penting didalam ikan ini maka konsumsi minyak ikan salmon menjadi sangat dianjurkan.

  1. Gizidat

Gizidat

Jika Anda ingin praktis, maka bisa mengonsumsi Gizidat yang merupakan vitamin otak paling bagus.  Produk Gizidat memiliki berbagai kandungan gizi yang tepat dan dibutuhkan bagi perkembangan otak Adapun beberapa kandungan pada Gizidat antara lain adalah sebagau berikut

  • Madu Asli Lebah Hutan

Madu Gizidat Anak menggunakan madu jenis hutan Apis Dorsata dan Apis Cerana, spesies lebah ini di yakini mendapatkan produk madu terbaik dan terdapat kandungan nutrisi terbaik dibandingkan jenis lainnya..

Madu yang dihasilkan oleh lebah hutan dkenal lebih kaya akan nutrisi serta nilai gizinya, selain itu juga madu lebah hutan memiliki cita rasa yang jauh lebih lezat dan tentunya akan lebih diminati oleh anak.

  • Ekstrak Daging Ikan Sidat

Seperti yang sudah dijelaskan diatas tentang kandungan nutrisi dan protein albumin yang dimiliki Ikan sidat akan sangat baik untuk kesehatan dan kecerdasan otak anak. Keunggulan albumin pada kandungan daging ikan sidat ini sangat ampuh untuk terapi luka atau juga mempercepat proses pengobatan anak.

Ikan sidat juga diperkaya akan vitamin B2 sama dengan 5 kali lipat kandungan vitamin B2 pada susu sapi danjuga vitamin B1 yang setara dengan 25 kali lipat kandungan vitamin B1 pada susu sapi. Ditambah lagi kandungan AADHA/EPA pada ikan sidat sudah lebih tinggi dari bahan lainnya sehingga dengan demikian khasiat ikan sidat ini sangat ampuh pada kecerdasan otak anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *