Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Anak Yang Bagus

Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Anak Yang Bagus

Seluruh orangtua pasti ingin anak-anaknya meraih berbagai prestasi yang membanggakan. Semua itu Bisa si kecil raih apabila ia tumbuh dengan daya tahan tubuh yang kuat. Apabila daya tahan tubuhnya Lemah ia akan cepat terserang berbagai penyakit yang dapat menghambatnya, untuk bisa meraih prestasi. Pastikan asupan vitamin untuk daya tahan tubuh anak yang bagus selalu terpenuhi.

Nutrisi terpenting bagi perkembangannya, adalah vitamin karena itu diperlukannya untuk tumbuh dan Berkembang menjadi anak yang berprestasi. Masih banyak orang tua diluar sana sering Mengesampingkan kebutuhan vitamin untuk daya tahan tubuh anak yang bagus. Padahal peranan Vitamin sangatlah penting untuk pertumbuhan si kecil agar bisa tumbuh dengan prima.

Ada 5 Hal Berbahaya Apabila Kekurangan Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Anak Yang Bagus


  1. Bahayanya kekurangan vitamin bagi si kecil yang pertama adalah, ia akan terserang diabetes. Penelitian pada tahun 2011 silam mengungkap bahwa anak-anak yang kurang menerima asupan vitamin D lebih rentan terserang penyakit diabetes.Tentu saja Anda tidak maukan si kecil sampai terkena penyakit ini. Untuk itu selalu penuhi vitamin untuk daya tahan tubuh anak yang bagus.
  2. kekurangan Vitamin b 1
    Selanjutnya penyakit yang mungkin membahayakan si kecil karena kekurangan vitamin adalah beri-beri. Penyakit ini Disebabkan karena kekurangan vitamin B1 gejala awal dari beri-beri adalah sesak napas, muntah-muntah serta pergerakan mata yang tidak biasa.Penyakit satu ini harus sangat Anda antisipasi agar tidak menyerang si kecil.
  3. Konsumsi vitamin
    Sariawan mungkin terkesan biasa saja tapi sebenarnya penyakit ini disebabkan karena kekurangan vitamin B3. Si kecil akan susah makan dan apabila sudah seperti itu maka penyakit lainnya, lebih mudah untuk menyerangnya.Memberikan Gizidat merupakan solusi ampuh untuknya karena di dalam produk ini terkandung juga kurkumin yang dapat memicu nafsu makan.
  4. Anak terkena anemia
    Anemia adalah satu dari sekian banyak dampak bahaya kekurangan vitamin untuk si kecil. Ia akan mudah lelah karena didalam tubuhnya, sedikit memproduksi sel darah merah. Anemia bisa juga disebabkan karena kekurangan vitamin E dalam tubuh si kecil. Jadi mengkonsumsi vitamin E tidak saja penting bagi kulit tapi juga untuk sel darah merah.
  5. penyebab kangeker
    Yang terakhir dan paling berbahaya adalah si kecil akan mudah terserang kanker. Berbagai macam kanker bisa menjangkit si kecil apabila Anda tidak mencukupi asupan vitamin untuk daya tahan tubuh yang bagus. Kanker sendiri bisa berkembang apabila sistem imunitasnya, lemah apabila si kecil kuat penyakit ini tidak akan bisa menyerang.

Memang dibutuhkan perhatian ekstra agar si kecil bisa tumbuh dengan sehat. Selalu membiasakan si kecil untuk memakan sayuran bisa menjadi solusi agar asupan berbagai vitaminnya tercukupi. Karena berbagai sayuran penuh dengan vitamin yang penting untuknya, apalagi sayur-sayuran hijau. Tapi biasanya anak akan pilih-pilih makanan ia lebih suka daging daripada sayur.

Untuk mengakalinya, Anda bisa memberikan Gizidat agar nafsu makannya besar. Dengan nafsu makan yang besar ia akan selalu suka masakan apapun termasuk sayur-sayuran. Ditambah adanya kandungan protein tinggi dari ikan sidat didalam Gizidat yang sangat membantu dalam pertumbuhan si kecil. Tidak usah takut karena Gizidat terbuat dari bahan-bahan herbal yang aman untuk si kecil.

Dengan kandungan madu hutan alami yang manis pasti membuat si kecil suka. Daripada memberikan jajanan yang banyak terkandung bahan kimia berbahaya bagi si kecil alangkah lebih baiknya, Anda memberinya Gizidat. Sebuah kebahagiaan apabila melihat si kecil bisa bermain dengan riang bersama teman-temannya, tanpa harus takut ia akan cepat terserang penyakit.

Berikut Ini Adalah 5 Cara Kreatif Untuk Memberikan Asupan Vitamin Untuk Si Kecil

  1. fungsi jus buah
    Membiasakan memberi minum jus murni dari buah-buahan agar selalu terpenuhi vitamin untuk daya tahan tubuh anak yang bagus. Dengan membuat jus dari buah murni dirumah akan menjadi kebiasaan yang baik bagi si kecil. Buah juga penuh dengan antioksidan yang penting untuk menangkal racun-racun didalam tubuh sang buah hati. Sudah segar penuh manfaat itulah keunggulan dari jus buah-buahan.
  2. Ajak Anak untuk Mencoba Berbagai Macam Sayur dan Buah
    Berikan camilan dari sayur-sayuran seperti kripik bayam yang tinggi vitamin. Tentu saja lebih baik membuatnya, sendiri dirumah selain lebih terjamin kualitas dan kebersihannya Anda juga bisa mengurangi kadar kolesterol yang berbahaya bagi si kecil. Bayam mengandung zat besi yang tinggi dan dapat membantu pertumbuhannya, agar maksimal.
  3. sup
    Sup selalu menjadi menu handal agar buah hati bisa menyukai sayuran. Memberikan sup untuk memenuhi kebutuhan vitamin si kecil merupakan pilihan yang tepat. Si kecil akan menyukai rasa gurih dari kuah sup tanpa menyadari banyaknya, sayuran yang ada disup. Biasanya, sup dipadukan dengan berbagai daging yang juga menjadi pengalihan untuk si kecil.
  4. manfaat susu kedelai
    Memberikan susu kedelai agar vitamin hariannya, bisa terpenuhi. Susu sapi juga baik baginya tapi memberikan alternatif dari kedelaipun sama baiknya. Didalam kedelai terkandung vitamin-vitamin yang tidak kalah banyak dari susu sapi dan ini bisa menjadi varian dalam minuman sehat untuk si kecil. Kedelai mengandung asamfolat yang juga penting untuk perkembangan otaknya.
  5. permen sayur
    Si kecil pasti menyukai berbagai macam permen untuk itu anda bisa memanfaatkan kesukaannya, ini untuk menyuplai kebutuhan vitaminnya. Memberikan permen yang mengandung vitamin dan terbuat dari sayuran agar si kecil selalu sehat. Sudah banyak pembuat permen jenis ini dan yang terpenting selalu pastikan keamanannya, untuk buah hati Anda.

Tak akan ada yang terlalu mahal bagi buah hati Anda karena memang kesehatannya, adalah prioritas utama. Apabila si kecil sudah terjangkit berbagai penyakit itu akan membuat Anda sebagai orangtua merasa sedih dan kepayahan untuk mencari obat untuknya. Untuk itu cegah dari mulai dini dengan asupan-asupan yang bergizi dan bervitamin untuknya.

Pastikan Asupan Gizi Terpenuhi dengan Gizidat

Pertumbuhan si kecil bergantung dari asupan gizi dan vitamin untuk daya tahan anak yang bagus. Bila kedua hal tersebut sudah terpenuhi Anda tidak usah takut lagi karena buah hati akan kuat dari berbagai serangan penyakit berbahaya. Selalu terapkan juga gaya hidup sehat dan kebersihan rumah yang terjaga agar menutup pintu gerbang penyakit untuk bisa menyerang.

Berikan multivitamin seperti Gizidat kepada si kecil untuk membantu menunjang kebutuhannya. Gizidat yang di formulasikan untuk membantu perkembangan buah hati Anda agar optimal. Berprestasi akan lebih mudah karena memberikan multivitamin ini. Protein tinggi yang terkandung di Gizidat membantu mengoptimalkan pertumbuhannya agar selalu bugar.

Buah hati merupakan curahan harapan Anda tentunya. Untuk itu selalu berikan yang terbaik agar masa depannya bisa cemerlang. Si kecil akan lebih tanggap dalam belajar di sekolahnya, apabila vitaminnya tercukupi. Ia akan tangguh dalam bidang olahraga karena memang sering mengkonsumsi makanan dengan protein yang tinggi. Matanya akan sehat tidak mudah terserang minus atau plus karena sayur-sayuran yang mengandung vitamin A tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *