Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh

Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh

Aktivitas sehari – hari bekerja dapat menyebabkan tubuh Anda lemah dan bisa terjatuh sakit. Oleh karena itu, Anda membutuhkan vitamin untuk daya tahan tubuh agar Anda kebal dan tidak mudah terserang penyakit.

Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh

Secara umum macam – macam vitamin yang kita kenal dalam kehidupan sehari – hari dapat berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh antara lain adalah vitamin A, B kompleks, C, D, E dan K. Selain itu, juga terdapat beberapa produk vitamin yang juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh baik untuk anak – anak maupun dewasa.

Berikut ini adalah beberapa macam vitamin untuk daya tahan tubuh bagi anak – anak:

  1. Biolysin Syirup

Nutrisi yang seimbang pada anak sangat bagus untuk menjaga daya tahan tubuh. Hal ini dikarenakan saat nutrisi yang diberikan kepada anak berkurang dapat memicu lemahnya daya tahan tubuhnya. Oleh karena itu, fungsi dari biolysin syirup ini adalah untuk membantu memberikan asupan gizi agar anak tidak susah makan sehingga anak tidak mudah sakit.

  1. Biolysin Emulsion

Fungsi dari biolysin emulsion ini sama dengan biolysin sirup, yang membedakan adalah selain berfungsi untuk mengatasi anak yang susah makan maka biolysin emulsion ini dapat membantu memelihara kesehatan pada tulang dan gigi.

Biolysin emulsion ini menjadi salah satu vitamin terbaik dibandingkan dengan jenis vitamin lainnya. Hal ini dikarenakan adanya kandungan minyak hati ikan cod pada vitamin tersebut.

  1. Cerebrofot Gold

Merupakan salah satu vitamin bagi anak yang baik untuk menjaga kesehatan mata, tulang dan gigi. Selain itu, juga dapat membantu proses metabolisme di dalam tubuh. Contohnya adalah metabolisme karbohidrat, protein dan lemak.

  1. Bio Strath

Bio Strath merupakan salah satu vitamin yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh, merangsang nafsu makan anak, berperan dalam perkembangan dan pertumbuhan otak serta meningkatkan konsentrasi.

  1. Curcuma Plus Imuns

Curcuma plus imuns merupakan salah satu vitamin yang berfungsi membantu meningkatkan nafsu makan anak dan menstabilkan daya tahan tubuh sehingga anak tidak mudah sakit.

  1. Fitkom

Fitkom merupakan salah satu vitamin anak yang dihisap dan berasa buah – buahan sehingga anak suka mengkonsumsinya. Dengan mengkonsumsi fitkom dapat meningkatkan daya tahan tubuh pada anak. Selain itu, fitkom juga dapat membantu proses pemulihan pasca sembuh dari penyakit. .

  1. Fruit 18 Jr

Fruit 18 sangat cocok untuk membantu memenuhi serat yang dibutuhkan tubuh. Serat sangat bagus untuk tubuh kita karena dengan mengkonsumsi serat dapat melancarkan buang air besar dan mencegah Anda terkena sembelit.

Dengan mengkonsumsi fruit 18 Jr juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga anak tidak mudah terserang penyakit seperti batuk, flu dan lain – lain.

  1. Holisticare Super Ester C Kids

Vitamin ini sangat baik untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga anak tidak mudah sakit. Selain itu, di dalam vitamin ini mengandung xylithol yang bagus untuk menghilangkan plak pada gigi dan mencegah gigi berlubang.

  1. Im – Boost Kids

Produk ini dibuat untuk membantu mempertahankan daya tahan tubuh dan meningkatkan sistem imun pada anak. Tujuannya adalah agar anak selalu sehat dan terhindar terserang penyakit.

  1. Sakatonik Syrup ABC

Vitamin ini sangat bagus untuk dikonsumsi agar anak Anda selalu sehat dan juga dapat membantu pemulihan pada anak setelah sakit. Banyak anak yang suka dengan vitamin ini karena tersedia dalam tiga rasa buah – buah, yaitu anggur, jeruk dan strawberry.

Berikut ini akan dibahas mengenai berbagai macam vitamin yang bagus untuk dikonsumsi orang dewasa:

  1. Nutracare Vitamin C 1000 Time Release, merupakan salah satu vitamin untuk orang dewasa yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Vitamin ini aman untuk dikonsumsi karena di dalamnya tidak ada pemanis dan pengawet.

  2. Max – C 500 – Vitamin ini kaya akan vitamin C yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada orang dewasa. Dengan mengkonsumsi max-C 500 dapat membuat Anda tidak mudah terserang bakteri, virus dan patogen lainnya yang masuk ke dalam tubuh.
  1. Enervon-C Multivitamin, merupakan salah satu vitamin yang berfungsi untuk memelihara daya tahan tubuh untuk orang dewasa. Di dalamnya terdapat kandungan vitamin C dan B kompleks. Bahkan, vitamin ini juga dapat membantu Anda untuk mempercepat pemulihan tubuh setelah sakit.

  2. Fruit 18, merupakan salah satu vitamin yang tersedia tidak hanya untuk anak – anak saja melainkan juga tersedia untuk dewasa. Mengkonsumsi fruit 18 yang kaya akan serat menjadikan Anda mudah untuk buang air besar. Fruit 18 tersusun dari buah – buahan sehingga kaya akan nutrisi yang bagus untuk membantu memelihara daya tahan tubuh Anda. Selain itu, vitamin ini juga mudah untuk didapatkan.
  3. Holisticare Super Ester C, merupakan suplemen yang telah banyak dikenal. Produk ini mengandung vitamin C yang tinggi dan mudah diserap tubuh. Fungsi Holisticare Super Ester C ini antara lain adalah untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sisitem kekebalan tubuh dan membantu mempercepat pembentukan kolagen di dalam tubuh.

  4. Im – Boost, merupakan salah satu vitamin untuk dewasa yang bagus untuk meningkatkan sisitem kekebalan tubuh sehingga Anda dapat bertahan saat menghadapi cuaca yang tidak menentu ataupun saat Anda terserang bakteri, virus maupun patogen lainnya.

  5. Vegeblend Adult Vegeblend merupakan salah satu vitamin yang di dalamnya terdapat 21 jenis ekstrak sayuran sehingga vitamin ini juga sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi. Kandungan seratnya yang tinggi sangat bagus untuk mengatasi sembelit. Selain itu, vegeblend ini juga dapat berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menurunkan tingkat kolesterol pada darah.|

  6. The Right C, merupakan salah satu produk yang kaya akan vitamin C untuk membantu Anda meningkatkan daya tahan tubuh. Produk tersebut sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi 1 kali sehari agar memelihara tubuh Anda tetap sehat.

  7. Stimuno Forte, merupakan salah satu vitamin untuk dewasa yang mampu mempertahankan daya tahan tubuh tetap tinggi sehingga Anda tidak mudah terserang penyakit. Stimuno forte juga memicu peningkatan produksi zat antibodi yang berfungsi melindungan tubuh dari serangan patogen yang masuk ke dalam tubuh.

  8. Nature’s Plus Super C – Complek, merupakan salah satu jenis vitamin yang kaya akan antioksidan. Fungsi dari antioksidan adalah menjadikan sirkulasi darah lancar, menjaga kesehatan jantung dan menghindari resiko terkena kanker. Selain itu, juga dapat mengurangi kadar kolesterol dan hipertensi.

Anda juga dapat mengkonsumsi berbagai produk dari gizidat yang bagus untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Salah satunya adalah sidat. Sidat kaya akan protein yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Selain itu, apabila ada anak Anda yang susah diajak makan maka Anda jangan khawatir, percayakan solusinya kepada gizidat. Caranya adalah dengan mengkonsumsi kurkumin. Selain berfungsi untuk meningkatkan nafsu makan, kurkumin juga turut andil dalam meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *